Siaran Langsung AS Roma vs Lecce Live TVRI di Ajang Coppa Italia babak 16 Besar, 21 Januari 2022 Dini Hari WIB

- 20 Januari 2022, 21:02 WIB
Siaran Langsung AS Roma vs Lecce Live TVRI di Ajang Coppa Italia babak 16 Besar, 21 Januari 2022 Dini Hari WIB
Siaran Langsung AS Roma vs Lecce Live TVRI di Ajang Coppa Italia babak 16 Besar, 21 Januari 2022 Dini Hari WIB /TVRI/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Siaran langsung AS Roma vs Lecce di Coppa Italia babak 16 besar bakal tersaji dini hari nanti. Duel keduanya ditayangkan Live TVRI, Jumat 12 Januari 2022.

Di lanjutan pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, AS Roma akan menjamu Lecce di Stadio Olimpico dini hari nanti. Siaran langsung pertandingannya bisa disaksikan di TVRI.

AS Roma mengawali langkah mereka di Coppa Italia musim ini langsung dari babak 16 besar. Sedangkan Lecce bisa menembus babak 16 besar setelah menjalani dua laga di putaran awal.

Baca Juga: Jadwal Tayang Amazing Concert Kangen Dewa 19 di GTV Malam Ini, Simak Acara TV Kamis 20 Januari 2022

Tim yang menempati posisi kelima klasemen sementara Serie B ini bisa melaju ke 16 besar setelah sebelumnya menjalani dua laga. Mereka mampu mengalahkan Parma 3-1 dan Spezia 2-0.

Sementara AS Roma pekan kemarin baru mengalahkan Cagliari di Liga Italia. Namun kemenangan tipis 1-0 diraihnya dengan susah payah. Gol tunggal didapat Roma melalui titik penalti.

Pemenang duel AS Roma vs Lecce sudah ditunggu Inter Milan di perempat final Coppa Italia nanti. Inter Milan melaju ke delapan besar usai menundukkan Empoli 3-2 dalam pertandingan yang berlangsung 120 menit.

Baca Juga: PSSI Umumkan Nomer Punggung Timnas Wanita AFC Wowen's Asian Cup

Siapakah yang bakal menjadi pemenang. Apakah AS Roma mampu menambah rekor kemenangan mereka terhadap Lecce? Atau sebaliknya Lecce bisa membuat kejutan?

Saksikan siaran langsung babak 16 besar Coppa Italia. Dilansir Literasinews dari akun instagram tvrinasional, duel AS Roma vs Lecce digelar, Jumat, 21 Januari 2022 pukul 02.30 WIB di TVRI.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x