Live Streaming Indosiar Persib vs Persita Hari Ini Jam 20.30 WIB

- 7 Januari 2022, 20:18 WIB
Live Streaming Indosiar Persib vs Persita Hari Ini Jam 20.30 WIB.
Live Streaming Indosiar Persib vs Persita Hari Ini Jam 20.30 WIB. /Instagram @sport.indosiar/

Literasi News - Berikut link live streaming Persib vs Persita dalam laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat, 7 Januari 2022 jam 20.30 WIB.

Pertadingan Persib vs Persita bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel

Laga Persib vs Persita akan menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim. Selain kemenangan yang penting, pertandingan ini pun menjadi ajang bagi kedua tim khususnya pemain baru untuk menujukan kebolehannya.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Persib vs Persita di Indosiar Hari Ini Jam 20.30 WIB

Dalam laga kali ini, Persib akan tampil berbeda dengan putaran pertama, mendatangkan 2 striker anyar yaitu David da Silva dan Bruno Cantanhede dari Brazil, Persib tentu akan tampil menyerang di laga nanti.

Sementara, Persita yang juga kedatangan amunisi baru diantaranya Taylon Correa asal Brasil dan Nuriddin Davronov asal Tajikistan yang tentunya akan menjadi ujung tombak bagi tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Bagi Persib laga ini adalah kesempatan untuk menggeser posisi Bhayangkara FC di peringkat sementara klasemen BRI Liga 1.

Saat Ini Persib berada diposisi kedua klasemen sementara, dengan perolehan 34 poin dari 10 kali menang, 4 kali seri dan 3 kali kalah.

Sedangkan, Persita yang kalah pada putaran pertama melawan Persib 1-2 berada di urutan 10 klasemen, dengan raihan 22 poin dari 6 kali menang, 4 kali seri dan 7 kali kalah.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x