Nonton Live Streaming Persib vs Persita di Indosiar Hari Ini Jam 20.30 WIB

- 7 Januari 2022, 19:12 WIB
Nonton Live Streaming Persib vs Persita di Indosiar Hari Ini Jam 20.30 WIB.
Nonton Live Streaming Persib vs Persita di Indosiar Hari Ini Jam 20.30 WIB. /Instagram @persib

Literasi News - Nonton live streaming Persib vs Persita dalam pertandingan perdana putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022, Jumat, 7 Januari 2022.

Pertandingan Persib vs Persita akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali kick off jam 20.30 WIB.

Laga Persib vs Persita bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming yang bisa didapatkan dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persita, Live Liga 1 Indosiar Malam Ini, Simak Acara TV Jumat 7 Januari 2022

Laga Persib vs Persita akan menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim. Bagi Persib laga ini adalah kesempatan untuk menggeser posisi Bhayangkara FC di peringkat sementara klasemen BRI Liga 1.

Saat Ini Persib berada diposisi kedua klasemen sementara, dengan perolehan 34 poin dari 10 kali menang, 4 kali seri dan 3 kali kalah.

Sementara, Persita yang kalah pada putaran pertama melawan Persib 1-2 berada di urutan 10 klasemen, dengan raihan 22 poin dari 6 kali menang, 4 kali seri dan 7 kali kalah.

Diputaran kedua ini Persita akan tampil berbeda dengan putaran pertama, karena mereka kedatangan amunisi baru diantaranya Taylon Correa asal Brasil dan Nuriddin Davronov asal Tajikistan.

Namun, Persib pun akan menampilkan 2 striker anyarnya yaitu David da Silva dan Bruno Cantanhede dari Brazil.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah