Ini Link Nonton Live Streaming Persib vs Persiraja Banda Aceh di Indosiar Kick Off Jam 20.45 WIB

- 24 November 2021, 19:49 WIB
Ini Link Nonton Live Streaming Persib vs Persiraja Banda Aceh di Indosiar Kick Off Jam 20.45 WIB.
Ini Link Nonton Live Streaming Persib vs Persiraja Banda Aceh di Indosiar Kick Off Jam 20.45 WIB. /youtube.com/Indosiar/

Literasi News - Nonton pertandingan Persib vs Persiraja Banda Aceh melalui live streaming yang tersedia di dalam artikel ini.

Laga Persib vs Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, 24 November 2021 malam jam 20.45 WIB.

Laga Persib vs Persiraja Banda Aceh ini akan menjadi laga yang sangat-sangat penting bagi kedua tim kali ini.

Baca Juga: Rilis Kode Redeem FF MAX 25 November 2021, Klaim Emote dan Skin Senjata Permanen

Bagi Persib kemenangan ini menjadi kesempatan untuk memperkecil poin mereka dengan pemuncak klasemen, setelah sebelumnya persib gagal meraih kemenangan di pertandingan terakhirnya melawan Persija.

Saat ini Persib berada diposisi ketiga klasemen sementara, dengan perolehan 25 poin dari 7 kali menang, 4 kali seri dan satu kali kalah.

Sementara bagi Persiraja Banda Aceh, pertandingan ini menjadi pembuktian diri mereka bahwa mereka pantas berada di BRI Liga 1.

Gagal menang di lima laga terakhir membuat Persiraja harus bangkit di pertandingan melawan Persib, jika tidak ingin berada di zona degradasi.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari Guru Nasional 2021, Jangan Sampai Ketinggalan

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah