Nonton Segera! Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Afganistan Malam Ini di Indosiar

- 16 November 2021, 20:44 WIB
Nonton Segera! Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Afganistan Malam Ini di Indosiar.
Nonton Segera! Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Afganistan Malam Ini di Indosiar. /Tangkapan layar/Vidio.com

Literasi News - Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Afganistan dalam laga uji coba Internasional FIFA Matchday 2021 yang disediakan di akhir artikel ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Afganistan akan digelar di Stadion Gloria, Antalya, Turki pada Selasa, 16 November 2021 kick off pukul 21.00 WIB.

Laga ujicoba Timnas Indonesia vs Afganistan ini sebagai upaya persiapan untuk berlaga di Piala AFF 2020 yang akan berlangsung pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Afganistan Live Indosiar

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melaksanakan tiga partai ujicoba. Pada partai pertama hari ini, Indonesia akan meladeni Afghanistan.

Kemudian di tanggal 25 November 2021 Timnas Indonesia akan bersua dengan Myanmar dan tiga hari berselang, Indonesia akan meladeni Antalyaspor.

Dalam kesempatan laga uji coba ini, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan menguji para pemain untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga: Duel Timnas Indonesia vs Afganistan Live Indosiar Malam Ini, Simak Jadwal Acara TV Selasa 16 November 2021

Selain itu, Shin Tae-yong juga menargetkan menang di laga uji coba nanti. Berbekal kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih dua kemenangan pada play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 atas China Taipei, Oktober lalu.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x