Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Malam Ini di SCTV Kick Off 22.30 WIB

- 26 September 2021, 21:07 WIB
Jadwal Acara SCTV 26 September 2021, Tayangan Live Pertandingan Arsenal vs Tottenham
Jadwal Acara SCTV 26 September 2021, Tayangan Live Pertandingan Arsenal vs Tottenham /mediapurwodadi/Tri/

Literasi News - Berikut Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur yang akan bertanding pada pekan ke-6 Premier League 2021/2022, Minggu 26 September 2021.

Laga Arsenal vs Tottenham yang akan digelar di Emirates Stadium kick off pukul 22:30 WIB dalam tajuk Derby London Utara.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Arsenal vs Tottenham melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming yang disediakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Kumpulan Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur Malam Ini

Derby London Utara akan menjadi pertandingan penuh gengsi bagi kedua kesebelasan. Kemenangan adalah hal wajib demi kebangkitan kedua tim di Premier League.

Arsenal yang akan menjadi tua rumah di pertandingan nanti, memiliki bekal positif setelah memenangkan dua pertandingan berturut-turut melawan Norwich City dan Burnley Premier League.

Sebaliknya bagi Tottenham, berjalan mulus dengan kemenangan berturut-turut di tiga laga awal, pasukan Nuno Espirito Santo malah keok dalam dua laga terakhirnya di Premier League.

Baca Juga: Deretan Hadiah Premium Ini Bisa Kamu Klaim di Kode Redeem FF Edisi 27 September 2021

Terlepas kondisi Arsenal dan Tottenham saat ini, di pertandingan nanti malam akan diprediksikan panas sejak awal. Mengingat bukan hanya sekedar kemenangan yang bisa diraih tetapi pembuktian tim terbaik di London Utara.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah