Kumpulan Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur Malam Ini

- 26 September 2021, 19:14 WIB
Kumpulan Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur Malam Ini.
Kumpulan Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur Malam Ini. /Instagram.com/@Mola.sport

Literasi News - Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur yang akan bertanding pada pekan ke-6 Liga Inggris 2021/2022, Minggu 26 September 2021.

Laga Arsenal vs Tottenham yang akan digelar di Emirates Stadium kick off pukul 22:30 WIB dalam tajuk Derby London Utara. Anda dapat menyaksikan melalui link live streaming yang disediakan di akhir artikel ini.

Arsenal maupun Tottenham akan bertanding habis-habisan meraih kemenangan untuk memperbaiki klasemen plus performa mereka di Liga Inggris.

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini Arsenal vs Tottenham Live SCTV, Mola, Simak Hasil dan Jadwal Laga 25-28 September 2021

Arsenal yang akan menjadi tua rumah di pertandingan nanti, memiliki bekal positif setelah memenangkan dua pertandingan berturut-turut melawan Norwich City dan Burnley Liga Inggris.

Sebaliknya bagi Tottenham, berjalan mulus dengan kemenangan berturut-turut di tiga laga awal, pasukan Nuno Espirito Santo malah keok dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris.

Terlepas kondisi Arsenal dan Tottenham saat ini, di pertandingan nanti malam akan diprediksikan panas sejak awal. Mengingat bukan hanya sekedar kemenangan yang bisa diraih tetapi pembuktian tim terbaik di London Utara.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Arsenal vs Tottenham Hotspur Malam ini Live SCTV dan Mola TV

Menilik pertemuan kedua tim, Tottenham masih mendominasi dengan 3 kemenangan, 1 seri, dan hanya sekali kalah dari Arsenal. di semua ajang.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah