Head to Head, Susunan Pemain, Link Streaming PSM Makassar vs Arema FC Hari Ini

- 5 September 2021, 15:32 WIB
Head to Head, Susunan Pemain, Link Streaming PSM Makassar vs Arema FC Hari Ini.
Head to Head, Susunan Pemain, Link Streaming PSM Makassar vs Arema FC Hari Ini. /https://www.vidio.com/

Literasi News - PSM Makassar vs Arema FC akan tersaji dalam lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 yang akan dilaksanakan hari ini, Minggu, 5 September 2021.

Laga PSM Makassar vs Arema FC digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pukul 18:15 WIB. Kedua tim dipastikan akan bertanding secara ngotot demi meraih hasil maksimal.

Mengawali Liga 1 musim ini baik PSM Makassar dan Arema FC dipastikan akan tampil mati-matian demi memenangkan pertandingan perdananya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Edisi Minggu, 5 September 2021, Tukar Segera di Website Garena Free Fire

Mengandalkan sang maestro Willem Jan Pluim di lini tengah dan Anco Jansen di lini serang, pasukan Milomir Seslija akan tampil menyerang sejak menit pertama.

Selain itu, semangat dan kerja keras pantang menyerah dalam setiap laga akan menjadi bekal secara moril PSM kontra Arema malam nanti.

Sementara itu, Arema FC pun tak gentar melawan PSM nanti, diprediksikan Arema bakal mengandalkan permainan cepat dari kedua sayap lincah mereka.

Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo akan bergantian menyerang sisi pertahanan PSM untuk memberikan umpan manis kepada Carlos Fortes.

Baca Juga: Rekomendasi 5 TV Digital Harga 1 Jutaan Berkualitas

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah