Sepakbola Olimpiade Tokyo Hari Ini, Final Putri dan Perunggu Putra, Jumat 6 Agustus 2021 Live TVRI, Vidio

- 6 Agustus 2021, 15:41 WIB
Sepakbola Olimpiade Tokyo Hari Ini, Final Putri dan Perunggu Putra, Jumat 6 Agustus 2021 Live TVRI, Vidio
Sepakbola Olimpiade Tokyo Hari Ini, Final Putri dan Perunggu Putra, Jumat 6 Agustus 2021 Live TVRI, Vidio /Tangkapan layar Instagram Vidio.com/@vidiosports

Literasi News - Cabang Olahraga Sepakbola Olimpiade Tokyo hari ini, Jumat 6 Agustus 2021 akan menyajikan dua pertandingan. Kedua laga tersebut yakni final putri dan perebutan medali perunggu putra ditayangkan Live TVRI dan Vidio.com.

Di final putri sepakbola Olimpiade Tokyo akan berhadapan Kanada vs Swedia. Sedangkan perebutan medali perunggu tim putra akan bertarung antara Meksiko vs Jepang. Kedua laga tersebut bakal berlangsung Jumat sore WIB.

Di babak Final Putri Sepakbola Olimpiade Tokyo akan bertarung Timnas Kanada vs Swedia. Keduanya melaju setelah mengalahkan lawan-lawannya di semifinal. Kanada menyingkirkan Amerika Serikat, sedangkan Swedia menundukkan Australia.

Baca Juga: Anggota DPRD Kabupaten Cianjur H Sapturo Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19

Kanada bertemu Amerika Serikat di babak semifinal cabang sepakbola putri Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Agustus 2021 sore WIB. Laga ini digelar di Kashima Stadium, AS menderita kekalahan.

Gol menentu kemenangan Kanada dicetak Jessie Flemming melalui penalti. Gol tersebut sekaligus memastikan Kanada menang 1-0 atas AS, sehingga melaju ke final untuk memperebutkan medali emas.

Demikian pula dengan Swedia menang dengan skor sama 1-0 saat berhadapan dengan Australia di babak semifinal putri sepakbola olimpiade Tokyo yang digelar di Yokohama Stadium.

Baca Juga: Protes PPKM Pakai Bikini, Dinar Candy Terancam 10 Tahun Penjara dan Denda 5 Miliyar

Gol tunggal Swedia dicetak.oleh Fridolina Rolfo pada menit ke-46. Swedia melaju ke final sekaligus mengulangi catatan empat tahun lalu di Olimpiade Rio 2016. Namun mereka gagal meraih emas, usai dikalahkan Jerman 1-2 di laga puncak.

Sementara di perebutan medali perunggu putra sepakbola Olimpiade Tokyo, Meksiko akan berhadapan dengan jepang. Keduanya gagal mendapat tiket final, setelah kalah dari lawannya masing-masing di semifinal, Selasa 3 Agustus 2021 sore WIB.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x