Jadwal Lengkap Piala Walikota Solo Live Indosiar dan Live Streaming Vidio

- 27 Juni 2021, 15:09 WIB
Jadwal Lengkap Piala Walikota Solo Live Indosiar dan Live Streaming Vidio.
Jadwal Lengkap Piala Walikota Solo Live Indosiar dan Live Streaming Vidio. /Indosiar.com

Literasi News - Piala Walikota Solo yang sempat di undur karena lonjakan kasus Covid-19 di Jawa Tengah, resmi akan dimulai pada Selasa, 29 Juni 2021 sampai 4 Juli 2021.

Piala Walikota Solo akan digelar di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah. Turnamen ini berformat sistem gugur dengan menyajikan 8 pertandingan dari 8 tim yang bertanding.

Piala Walikota Solo adalah turnamen pramusim sebagai persiapan menuju Liga 1 dan Liga 2 2021/2022. Diikuti 4 tim Liga 1 diantaranya, Persib Bandung, Arema FC, Bayangkara Solo FC dan Bali United. Sedangkan 4 tim Liga 2 yaitu, Persis Solo, AHHA PS Pati, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC.

Baca Juga: PPPK Untuk Guru Honorer Segera di Buka, Berikut Jadwalnya

Pertandingan Piala Walikota Solo dapat disaksikan secara langsung di TV Indosiar dan Live Streaming Vidio.com Selasa, 29 Juni samapai 4 Juli 2021.

Dilaga hari pertama Piala Wali Kota Solo akan mempertemukan, Persib Bandung vs Arema FC, Persis Solo vs PSG Pati, dan di hari kedua akan mempertemukan Sriwijaya FC vs RANS Cilegon FC dan Bali United vs Bhayangkara Solo FC.

Tim pemenang di pertandingan pertama dan kedua, selanjutnya akan bertanding di hari Jum'at, 2 Juli 2021, kemudian laga final dan perebutan juara 3 akan di gelar Minggu, 4 Juli 2021

Baca Juga: Siaran Langsung Euro 2020, Hari Ini Minggu 27 Juni 2021, Belanda vs Ceko, Belgia vs Portugal Live RCTI, iNews

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan turnamen pramusim Piala Walikota Solo

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah