Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2020 Jerman vs Prancis Live RCTI dan Streaming Mola TV

- 15 Juni 2021, 15:06 WIB
Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Jerman vs Prancis Live RCTI dan Streaming Mola TV.
Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Jerman vs Prancis Live RCTI dan Streaming Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Jerman akan melakoni laga melawan Prancis pada laga kedua di Grup F Euro 2020. Pertandingan Jerman vs Prancis akan digelar di Allianz Arena, Rabu, 16 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Duel dua negara terkuat di Euro 2020 itu diprediksi bakal berjalan seru sejak bola digulirkan. Baik kedua tim akan saling jual beli serangan, mengingat kemenangan ini menjadi modal penting di grup F.

Mengusung mimpi untuk bisa kembali angkat trofi Euro, Jerman diprediksi bakal tampil habis-habisan di fase grup. Bagi Joachim Loew ini merupakan turnamen terakhirnya. Tentunya Loew ingin mempersembahkan kado perpisahan terbaik dengan memenangkan turnamen ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Euro 2020, Hari Rabu 16 Juni 2021, Ada Big Match Prancis vs Jerman Live RCTI, dan iNews

Tampil dengan komposisi pemain-pemain berpengalaman dan deretan bintang muda sebut saja Manuel Neuer, Mats Hummels, Serge Gnabry, Leroy Sane, Toni Kroos, Ilkay Guendogan, Thomas Mueller, Kai Havertz dan Timo Werner. Mereka akan menjadi kekuatan untuk meraih mimpi sang pelatih.

Disisi lain, Prancis yang datang ke Euro 2020 dengan status sebagai juara dunia 2018 berambisi untuk mengawinkan gelar mereka. Laga awal melawan Jerman harus di menangkan karena itu menjadi modal penting untuk mereka mengarungi turnamen ini.

Sederet pemain bintang mulai dari lini belakang hingga depan, akan memenuhi ambisi tersebut. Terlebih pelatih Prancis Didier Deschamps baru memanggil Karim Benzema yang akan memperkuat lini depan Timnas Prancis.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Hungaria vs Portugal Live RCTI dan Streaming Mola TV

Les Blues bisa dibilang sebagai tim yang di unggulkan dalam pertandingan ini. Bahkan bisa di bilang kandidat utama peraih trofi di Piala Eropa 2020. Dengan kedalaman skuat yang dimiliki, sudah barang tentu Jerman akan kerepotan dalam laga ini.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x