Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Hungaria vs Portugal Live RCTI dan Streaming Mola TV

- 15 Juni 2021, 13:14 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head  Euro 2021 Hungaria vs Portugal Live RCTI dan Streaming Mola TV
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Hungaria vs Portugal Live RCTI dan Streaming Mola TV /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Hungaria vs Portugal di pertandingan pembuka Grup F Euro 2020. Laga ini akan digelar di Puskas Arena, Budapest, Selasa, 15 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Hadir di Euro 2020 bukan hal mudah bagi Hungaria. Mereka harus bertanding melawan Islandia di play off kualifikasi Euro. Hungaria sukses menjadi pemenang setelah comeback 2 - 1 dari Islandia.

Namun Hungaria harus bekerja lebih keras lagi di Grup F ini karena tergabung bersama para tim unggulan, yakni Perancis, Jermam dan Portugal.

Baca Juga: Peta Kekuatan Grup F Euro 2020: Perancis, Jerman, Portugal dan Hungaria

Meski tak jadi unggulan di pertandingan kontra Portugal nanti. Portugal patut mewaspadai mereka. Bermaterikan pemain seperti Peter Gulasci (Leipzig), Willi Orban (Leipzig), Roland Sallai (Freiburg), hingga Adam Szalai (Mainz), mereka layak di perhitungkan.

Pasukan Marco Rossi itu setidaknya akan berusaha membuat kejutan di di laga awal grup F. Terlebih mereka memiliki motivasi yang lebih dengan bermain di hadapan publiknya.

Sementara itu Portugal di atas kertas lebih di unggulkan. Performa anak asuhnya terus meningkat setelah mereka hanya lolos dengan status runner up di babak kualifikasi Euro 2020 di bawah Ukraina.

Baca Juga: Hasil Copa America 2021, Duel Argentina vs Chile Berakhir Imbang. Paraguay Tundukkan 10 Pemain Bolivia

Sebagai juara bertahan Portugal bertekad mempertahankan gelar Euro nya. Maka laga awal ini sangat penting di menangkan, karena Hungaria adalah lawan termudah di grup F ini.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x