Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini, Man City vs Everton Live NET TV. 3 Tim Berebut 2 Tiket Liga Champion

- 21 Mei 2021, 17:51 WIB
Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini, Man City vs Everton Live NET TV. 3 Tim Berebut 2 Tiket Liga Champion
Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini, Man City vs Everton Live NET TV. 3 Tim Berebut 2 Tiket Liga Champion /Instagram/@netmediatama

Literasi News - Siaran Langsung Liga Inggris pekan Ini bakal digelar, Minggu 23 Mei 2021 Malam Nanti. Dari 10 pertandingan yang dimainkan, satu diantaranya yakni Man City vs Everton ditayangkan Live NET TV.

Pertandingan Liga Inggris pekan 38 merupakan laga pamungkas untuk musim ini. Seluruh pertandingan akan dimainkan serentak dalam waktu bersamaan. Tayangannya bisa disaksikan Live NET TV dan Mola.

Selain laga Man City vs Everton yang ditayangkan Live NET TV, Liga Inggris juga bakal menyajikan pertandingan menarik lainnya. Utamanya dalam perebutan dua tiket Liga Champion yang tersisa.

Baca Juga: Jadwal Bundesliga Pekan 34, Sabtu 22 Mei 2021, Bayern Munchen vs Augsburg Live NET TV

Walapun Man City sudah memastikan menjadi juara Liga Inggris 2020-2021. Namun masih ada persaingan sengit dalam memperebutkan tiket Liga Champion untuk musim depan.

Dua tiket Liga Champion yang tersisa masih diperebutkan hingga pertandingan terakhir Liga Inggris. Tiga tim yang bersaing yakni Chelsea, Liverpool, dan Leicester untuk memastikan bisa finis di posisi tiga dan empat Klasemen.

Saat ini di klasemen Liga Inggris, Chelsea berada di posisi tiga dengan koleksi 67 poin. Liverpool membuntuti di peringkat empat dengan 66 angka. Leicester di urutan lima, memiliki poin sama dengan The Red tetapi kalah selisih gol.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Jumat 21 Mei 2021 di Indosiar: Ada LIDA 2021 Top 21 Grup 3, Megaseries Bismillah Cinta

Di pekan 38 Liga Inggris, Chelsea akan dijamu Aston Villa. Kemudian Liverpool menjamu Palace, dan Leicester akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris ditayangkan Live NET TV dan Mola, Minggu 23 Mei 2021:

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x