Klasemen Liga Inggris: Chelsea vs MU Imbang. City Makin Menjauh, Unggul 12 Poin Dari MU

- 1 Maret 2021, 06:30 WIB
Klasemen Liga Inggris pekan 26, Chelsea vs MU Imbang. Manchester City semakin menjauh, unggul 12 Poin dari MU pesaing terdekatnya
Klasemen Liga Inggris pekan 26, Chelsea vs MU Imbang. Manchester City semakin menjauh, unggul 12 Poin dari MU pesaing terdekatnya /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Manchester City semakin menjauh dari kejaran para pesaingnya memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Hingga pekan 26, City memimpin klasemen dengan jarak keunggulan 12 poin dari Manchester United. Pasalnya laga Chelsea vs MU berakhir Imbang.

Hasil tersebut dibukukan City setelah meraih kemenangan dalam rangkaian Liga Inggris pekan ke-26. Saat menjamu West Ham di Etihad pada Sabtu 27 Februari, City menang 2-1 berkat sumbangan gol Ruben Dias dan John Stones.

Kemenangan itu disusul hasil pertandingan antara Chelsea vs Manchester United yang berakhir imbang 0-0 di Stamford Bridge. Dengan demikian, City kini mengoleksi 62 poin atau unggul 12 poin atas MU dengan 50 di posisi kedua.

Baca Juga: Samsat Keliling Majalengka Hari Ini, Senin 1 Maret 2021

Pada Minggu malam, tim posisi ketiga Leicester City dipecundangi Arsenal dengan skor 1-3 di Stadion King Power. Namun posisi Leicester belum terganggu, masih tetap di posisi ketiga dengan 49 poin. Sedangkan Arsenal dengan 37 poin naik ke urutan 10.

West Ham dengan 45 poin masih bertahan di posisi empat berkat hasil imbang Chelsea vs MU. Chelsea dengan 45 poin tertahan di posisi keenam.

Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan menundukkan Burnley dengan skor telak 4-0. Hasil itu berkat penampilang gemilang Gareth Bale menyumbang dua gol dan satu assist dalam laga tersebut.

Baca Juga: Samsat Keliling Kabupaten Bandung Barat Hari Ini, Senin 1 Maret 2021, Ada di 2 Tempat

Demikian pula dengan juara bertahan, Liverpool. Kembali meraih kemenangan pertamanya dalam lima laga terakhir. Liverpool menundukan tim juru kunci Sheffield United dengan skor 2-0.

Liverpool tetap menempati posisi keenam dengan raihan 43 poin, hanya butuh dua poin lagi untuk bisa masuk ke empat besar klasemen.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x