Berikut Ini Hasil Undian 16 besar Liga Eropa, Big Match Milan Berhadapan dengan MU

- 28 Februari 2021, 16:01 WIB
Hasil Undian 16 besar Liga Eropa, Big Match Milan Berhadapan dengan MU
Hasil Undian 16 besar Liga Eropa, Big Match Milan Berhadapan dengan MU /Olah Digital Hasbi NR/Literasi News

Literasi News - Pada hari Jumat 26 Februari 2021 lalu, UEFA telah menggelar undian tim yang masuk 16 besar Liga Eropa di markas mereka di Nyon, Swiss. Hasil undian yang dipandu oleh Hakan Yakin tersebut terdapat satu partai big match yakni MU akan berhadapan dengan Milan.

Manchester United akan berjumpa dengan AC Milan di babak 16 besar Liga Eropa nanti. Ibrahimovic yang kini berseragam Milan, sempat mengantarkan MU menjuarai Liga Eropa 2016-2017. Nantinya Ibra akan menghadapi sejumlah bekas rekan-rekan setimnya.

Milan masuk babak 16 besar dengan keunggulan agresivitas gol tandang saat menghadapi wakil Serbia, Red Star Belgrade, di babak sebelumnya.

Baca Juga: Berikut ini 56 Daerah Sasaran Program Guru Penggerak III untuk 2.800 Formasi. Informasi Lengkap Cek Disini

MU lolos babak 16 besar dengan skor agregat cukup meyakinkan yakni 4-0 atas Real Sociedad. Namun pada laga leg kedua mereka bermain tanpa gol 0-0 di Old Trafford.

Leg pertama dijadwalkan berlangsung di Old Trafford pada 11 Maret, sebelum nantinya Milan gantian menjamu MU di Giuseppe Meazza sepekan berikutnya.

Sementara Arsenal akan berhadapan dengan wakil Yunani, Olympiakos di babak 16 besar Liga Eropa. Setahun lalu Olympiakos menyingkirkan Arsenal di babak 32 besar.

Baca Juga: Nanti Malam dan Dini Hari, Lanjutan Liga Inggris, Serie A, dan La Liga. Ini Jadwal Siaran Langsung Net, RCTI

Arsenal dijadwalkan bertandang ke Olympiakos terlebih dulu untuk leg pertama sebelum bergantian bertindak sebagai tuan rumah leg kedua pada 18 Maret.

Tim unggulan lainnya, Tottenham akan bertandang ke Kroasia. Mereka akan berhadapan dengan Dinamo Zagreb. Berikut hasil lengkap undian babak 16 besar Liga Eropa :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x