Jadwal Acara Libur Akhir Tahun dan Tahun Baru di ANTV: Ada Bioskop Asia, Mega Bollywood, Sinema Warkop Spesial

- 27 Desember 2023, 22:42 WIB
Jadwal Acara Libur Akhir Tahun dan Tahun Baru di ANTV: Ada Bioskop Asia, Mega Bollywood, Sinema Warkop Spesial
Jadwal Acara Libur Akhir Tahun dan Tahun Baru di ANTV: Ada Bioskop Asia, Mega Bollywood, Sinema Warkop Spesial /ANTV/Tangkapan layar ig

Literasi News - Akhir Tahun 2023, ANTV telah menyiapkan beragam program unggulan menyambut pergantian tahun. Acara tersebut di antaranya Bioskop Asia, Mega Bollywood, Sinema Warkop Spesial. Catat Jadwal, jam tayang, dan tanggal mainnya, jangan sampai terlewat.

Berdasarkan promo di akun IG resmi ANTV, menjelang akhir tahun 2023 telah disiapkan jadwal di antaranya Film Bioskop Asia, lalu Sinema Warkop Spesial Liburan Tahun Baru, dan Mega Bollywood.

Sesuai jadwal, ada 5 Film Bioskop Asia bakal tayang senin-jumat pukul 22.30. Kemudian 7 film Mega Bollywood tayang setiap hari pada pukul 10.30, serta Sinema Warkop Spesial tayang Senin-Jumat dan Minggu pukul 20.30.

Baca Juga: Jadwal BOX Office Akhir Tahun & Tahun Baru 2024 di RCTI: Cek Jam Tayang & Tanggal Main Movie Action Spesial

"Sambut liburan tahun baru mu, uji adrenalin bareng bioskop asia spesial tahun baru. Nonton bareng ya setiap senin sampai jumat," tulis admin akun resmi IG ANTV.

Selain itu "Liburan kali ini ora usah khawatir. Ada sinema warkop spesial tahun baru bakal nemenin ANTV lovers di rumah. Nonton setiap senin sampai jumat dan minggu,"

"Wah yang ditunggu dan spesial di mega bollywood. Banyak banget film film bagus akan menemani kamu di pagi hari. Mana yang paling kamu suka, nonton mega bollywood spesial tahun baru jam 10.30," tulisnya lagi.

Baca Juga: Jadwal Big Movies Akhir Tahun 2023 di GTV: Film Spesial Natal & Tahun Baru 2024, Cek Jam Tayang & Tanggal nya

Berikut ini Jadwal dan Jam Tayang Acara Libur Akhir Tahun & Tahun Baru di ANTV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x