Tak Heran Jika Orang dengan Golongan Darah O punya Banyak Teman, Ini Karakter Kepribadiannya

- 13 Oktober 2020, 10:15 WIB
ILUSTRASI
ILUSTRASI /Pixabay

Literasi News - Menebak kepribadian diri diyakini bisa melalui tipe golongan darah. Kepercayaan ini dimulai dari budaya orang-orang Jepang. Di sana, golongan darah memiliki pengaruh yang besar terhadap kehidupan, pekerjaan, bahkan percintaan seseorang.

Dilansir literasinews dari laman Fimela, berikut analisa tentang kepribadian seseorang yang mempunyai tipe golongan darah O,

Secara umum pemilik golongan darah O dikenal sebagai pribadi yang sangat sederhana dan apa adanya. Dia akan bersikap dan berpenampilan seperti apa adanya sosoknya. Pemilik golongan darah ini tak suka jika harus berpura-pura menjadi orang lain jika hanya ingin mendapat pujian dan disukai orang lain.

Baca Juga: Saksikan Indonesia Lawyer's Club Malam ini di TV One, Simak Jadwal Lengkapnya

Mereka yang bergolongan darah O merupakan pribadi yang ramah, menyenangkan dan baik hati. Tak heran jika mereka punya banyak teman dan sahabat. Mereka juga sosok yang begitu sayang pada keluarga serta orang-orang di sekitarnya.

Pemilik golongan darah O juga dikenal sebagai pribadi yang ternyata suka menunda-nunda pekerjaan. Alhasil, tidak jarang mereka begitu keteteran atau terburu-buru dalam mengerjakan sesuatu. Meski begitu, mereka sebenarnya adalah sosok yang teliti dan hati-hati.

Mereka juga pribadi yang punya pendirian kuat serta tegas. Saat memiliki mimpi atau cita-cita cemerlang, mereka akan berusaha dengan sungguh-sungguh mewujudkan mimpi tersebut.

Baca Juga: Bupati Sumedang Minta Nama Tol Rancakalong Diganti Jadi Tol Pamulihan

Orang dengan golongan darah O juga merupakan pribadi yang super sabar. Saat dikecewakan orang lain, mereka tak pernah menaruh dendam atau sakit hati mendalam. Sosoknya adalah sosok yang tulus dan mampu meredam amarah dengan sangat baik.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x