Kian Lengket dengan Nathalie, Sule : Pokoknya Secepatnya

- 8 Oktober 2020, 06:14 WIB
Sule & Nathali
Sule & Nathali /Instagram.com/@ferdinan_sule/
Literasi News - Komedian terkaya di Indonesia saat ini, Sule tengah hangat dibicarakan, setelah beberapa minggu terakhir sepak terjangnya bersama DJ Nathalie Holscer wara-wiri di beberapa video chanel Youtube dan media TV nasional.
 
Awalnya di chanel Deddy Corbuzier, Sule berbicara perihal kriteria calon istri idaman, dalam video tersebut ia mengungkapkan pada intinya hubungan seseorang itu akan cepat cocok jika mempunyai pengalaman yang mirip atau sama.
 
Kabar semakin ramai setelah muncul unggahan video dari Nathalie yang menerima "chalenge" dari Sule untuk menghapus tatto dan dilanjut dengan Nathalie memutuskan menjadi mualaf. Kabar semakin mengerucut ke arah hubungan jalinan asmara.
 
 
Berita kasak kusuk keduanya semakin panas saat Sule dan Nathalie tampil di chanel Youtube milik Andre Taulany, disitu Sule ditantang Andre untuk melamar sang DJ secara langsung tanpa basa-basi.
 
Kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher bukan lagi menjadi rahasia. Mereka sekarang semakin lengket dan menunjukkan kemesraan di depan publik.
 
Publik sempat mengira hubungan ini settingan, namun hal itu sepertinya terbantahkan saat tampil di acara stasiun TV swasta Nasional "Okay Boss" yang dipandu Raffi Ahmad, Sule tanpa sungkan menunjukan kemesraannya dengan menggandeng tangan Nathalie.
 
 
Saat Raffi menanyakan perihal kapan menikah Sang Komedian masih menjawab dengan diplomatis. "Secepatnya. Pokoknya secepatnya, bisa besok, bisa bulan depan, tahun depan." ujarnya.
 
Sule yang bernama asli Entis Sutisna ini memang sudah cukup lama menduda, sempat dikaitkan dengan beberapa nama antara lain yang terakhir adalah kisahnya dengan seorang pramugari yang tercium awak media, sebelum akhirnya kali ini sepertinya mantap menjalin kasih dengan DJ cantik indo-belanda Nathalie Holscer.
 
Kisah asmara dua insan ini memang terbilang cukup singkat, namun Sule berkeyakinan sangat mengenal Nathalie, dan mau menerima segala kelebihan dan kekurangannya.
 
 
Sule tidak peduli dengan masa lalu, menurutnya hal itu hanya berupa sejarah dan perjalanan hidup, baginya yang penting itu sekarang dan yang akan datang.
 
Ayah dari artis Rizky Febian itu menyatakan banyak hal-hal yang ia tidak pernah dapatkan sebelumnya (dari wanita), namun bersama Nathalie ia bisa mendapatkannya.
 
Sule dan Nathalie saat ini lebih fokus mempererat silaturahmi antara keluarga besar masing-masing. Setelah saling memperkenalkan keluarga masing-masing dan mendapat respon positif. Keduanya berencana untuk menikah di Indonesia dan bulan madu ke Belanda.***

Editor: Hasbi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x