7 Pesan Menyentuh Personil BTS dalam Menghadapi Covid-19, di Sidang Umum PBB Ke 75

- 24 September 2020, 13:23 WIB
Personel BTS
Personel BTS /Twitter BTS_Official/

Literasi News - Boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau lebih populer dengan nama BTS, kembali dipercaya untuk memberikan sambutan dalam Sidang Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ke-75, Rabu (23/09/2020).

Ketujuh personil BTS menceritakan kisah-kisah perjuangan mereka sendiri untuk menghadapi pandemi covid-19 yang melanda dunia, serta mendorong para penggemarnya "army" untuk tetap berfikir positif. Berikut ini pesan yang disampaikan ke tujuh personil BTS di sidang umum PBB,

1. Jimin
Saya merasa putus asa. Semuanya berantakan. Saya hanya bisa melihat ke luar jendela saya. Saya hanya bisa pergi ke kamar saya. Kemarin, saya bernyanyi dan menari dengan penggemar di seluruh dunia, dan sekarang dunia saya telah menyusut menjadi sebuah ruangan. Dan kemudian, teman-teman saya meraih tangan saya. Kami menghibur satu sama lain dan berbicara tentang apa yang bisa kami lakukan bersama.

Baca Juga: Bingung Pilih Parfum? Ini 5 Tips Memilih Parfum Sesuai Kepribadian Anda

2. Suga
Hidup menjadi sederhana, mungkin untuk pertama kalinya. Itu adalah waktu yang berharga, tidak diinginkan tetapi disambut. Saya terbiasa dengan seluruh dunia yang menyusut dalam sekejap. Ketika saya sedang tur, saya berdiri di bawah cahaya terang dan sorak-sorai yang nyaring, tetapi pada malam hari di kamar saya, dunia saya menjadi hanya beberapa langkah saja. Ruangan itu sendiri kecil, tapi duniaku dan dunia kita menjangkau jauh dan luas. Di dunia ini kami memiliki instrumen kami, suara kami dan fans kami.

3. V
Tapi kali ini terasa berbeda. Rasanya lebih sepi dan lebih kecil. Mengapa? Saya berpikir untuk waktu yang lama. Saya pikir, mungkin karena semakin sulit untuk dibayangkan. Saya frustrasi dan depresi, tetapi saya mencatat, menulis lagu, dan memikirkan siapa saya. Saya berpikir, "Jika saya menyerah di sini, maka saya bukanlah bintang dalam hidup saya." "Inilah yang akan dilakukan oleh orang yang luar biasa."

4. J-Hope
Saya tidak tahu siapa yang pertama. Kami merangkul semua emosi ini dan kami bertujuh mulai membuat musik bersama. Dari sinilah musik berasal, dan ini membuat kami jujur. Hidup kita tidak dapat diprediksi.

Baca Juga: Mengejutkan, 3 Mahasiswa Ini Temukan Obat Kanker Mulut dari Tanaman Kemangi

Kami tidak tahu semua jawabannya. Saya tahu ke mana saya ingin pergi, tetapi tidak tahu bagaimana saya bisa sampai ke sana. Yang saya lakukan untuk sampai di sini adalah mempercayai diri sendiri, melakukan yang terbaik, dan mencintai apa yang saya lakukan.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x