Bingung Pilih Parfum? Ini 5 Tips Memilih Parfum Sesuai Kepribadian Anda

- 24 September 2020, 12:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Pixabay/

 

Literasi News - Parfum memang tidak hanya digunakan sebagai wewangian yang bisa meningkatkan rasa percaya diri dan menunjang penampilan. Parfum, secara tidak langsung bisa menunjukkan karakter seseorang. Maka dari itu, banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan parfum yang sesuai dengan kepribadiannya.

Dilansir Literasinews.com dari the bodyshop, pernahkah Anda bingung menentukan parfum mana yang sesuai dengan kepribadian Anda? Sebagai panduan agar tidak salah pilih parfum, sebaiknya intip 5 cara memilih parfum sesuai kepribadianmu berikut ini!

1. Kepribadian Feminitas Tinggi dan Romantis

Bagi Anda yang berkepribadian tenang, feminim, romantis, dan penyuka hal-hal klasik, bisa memilih parfum yang beraroma floral seperti lily, magnolia, rose, jasmine, tuberose, dan lain sebagainya. Pilihlah parfum beraroma floral sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Baca Juga: Kemenag Bantu Pelajar Madrasah Kuota Gratis Penunjang PJJ

2. Kepribadian Ceria, Energij, dan Berjiwa Muda

Parfum aroma buah-buahan yang segar cocok bagi Anda yang ceria, energik, dan penuh semangat. Walaupun memiliki wangi yang kuat dibandingkan dengan aroma bunga atau kayu, aroma fruity bisa menunjukkan modernitas dan orisinalitas pemakainya.

3. Kepribadian Sporty dan Kasual

Parfum yang memiliki aroma menenangkan sekaligus menyegarkan seperti aroma grassy yang baru di potong atau bau udara di pagi hari menjadi pilihan yang tepat bagi laki-laki maupun perempuan yang memiliki gaya sporty dan kasual. Hal ini karena identik dengan suasana yang alami, segar, dan jiwa muda. Anda bisa memilih parfum yang beraroma petitgrain, ivy leaf, galbanum, rhubarb, dan watermelon. Parfum-parfum tersebut cocok bagi Anda yang tidak suka menjadi pusat perhatian, tapi harumnya sangat lembut dan memikat.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x