Daftar Baru 15 Nama Peserta X Factor Indonesia 2023 Gala Live Show: Tim Ello Berubah, Febri Diganti Nafisah

- 14 Januari 2024, 12:54 WIB
Daftar Baru 15 Nama Peserta X Factor Indonesia 2023 Gala Live Show: Tim Ello Berubah, Febri Diganti Nafisah
Daftar Baru 15 Nama Peserta X Factor Indonesia 2023 Gala Live Show: Tim Ello Berubah, Febri Diganti Nafisah /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - Babak Gala Live Show X Factor Indonesia 2023 di RCTI bakal dimulai pekan ini, Selasa 16 Januari 2024. Ada perubahan nama peserta di babak ini, yakni di Tim Ello. Setelah Febri mundur, kini posisinya diganti oleh Nafisah.

Menjelang Gala Live Show X Factor Indonesia 2023 di RCTI, muncul pernyataan mengejutkan dari Febri atau Febrianty. Ia menyatakan tidak bisa melanjutka langkahnya dengan alasan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

Hal itu disampaikan Febrianty melalui postingan dalam akun IG resmi X Factor Indonesia. Dengan demikian, formasi Tim Ello menghadapi Gala Live Show nanti menjadi berubah. Posisi Febri akhirnya diganti oleh Nafisah Alayyah.

Baca Juga: Hasil Akhir X Factor Indonesia 2023 Tadi Malam di RCTI: Ini 15 Nama Peserta Lolos The Chair ke Gala Live Show

Di Gala Live Show X Factor Indonesia 2023 RCTI, 15 peserta terbagi dalam kategori Male, Female dan Group, mereka akan bersaing untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Ke 15 nama peserta Gala Live Show X Factor Indonesia 2023 RCTI dibagi menjadi lima tim dengan mentor Judika, BCL, Ello, Vidi, dan Ariel. Setiap mentor mendapat tiga peserta didik masing masing satu dari kategori Male, Female, dan Group.

Berikut ini Daftar Baru Nama 15 Peserta X Factor Indonesia 2023 Babak Gala Live Show yang tayang di RCTI, beserta pembagian tim masing masing mentor:

Baca Juga: Daftar Nama 16 Pemain Tukang Bubur Pengen Naik Haji di RCTI: Ada Armando Jordy, Isel Fricelle, dan Omar Daniel

Judika :
1. Circle Of Fifth (Gabungan)
2. Kris Tomahu
3. Jetje Margaretha

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x