Hasil Akhir X Factor Indonesia 2023 Tadi Malam di RCTI: Ini 15 Nama Peserta Lolos The Chair ke Gala Live Show

- 10 Januari 2024, 00:20 WIB
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2023 Tadi Malam di RCTI: Ini 15 Nama Peserta Lolos The Chair ke Gala Live Show
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2023 Tadi Malam di RCTI: Ini 15 Nama Peserta Lolos The Chair ke Gala Live Show /RCTI/Foto: Tangkapan Layar @rctiofficial Instagram

Literasi News - X Factor Indonesia 2023 tadi malam di RCTI telah menuntaskan babak The Chair, Selasa 8 Januari 2024. Hasil akhir dari dua sesi, ada 15 nama peserta yang lolos, dan melaju ke babak Gala Live Show.

Di babak The Chair X Factor Indonesia 2023 RCTI berlangsung dalam dua sesi. Pada sesi 1, 10 peserta duduk di kursi panas, kemudian pada sesi kedua bertambah 5 sehingga menjadi 15 kontestan. Namun mereka tidak langsung lolos ke babak Gala Live Show.

Sesuai aturan X Factor Indonesia 2023, di gala live show setiap mentor akan memegang satu orang dari kategori male, female, dan grup. Sedangkan 15 yang terpilih ada 13 male dan female, serta dua group.

Baca Juga: 26 Nama Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Asal Klub, Jadwal, dan Jam Tayang Pertandingan Live RCTI

Akhirnya juri X Factor Indonesia 2023 menggunakan hak mereka meninjau kembali 5 grup, mereka tampil kembali termasuk satu grup bentukan baru dari solois. Mereka bersaing dengan 15 kontestan yang lebih dulu mendapat kursi untuk ke gala live show.

Setelah itu, empat mentor yaitu Judika, Vidi, Elo, dan BCL menentukan pilihannya. Judika memilih circle of five, Kris tomahu, dan Jetje. BCL: Asmaralaya, Ziad, dan Alicia. Elo: Dua, Tigor, dan Febri. Vidi: TAV, Peter, dan Marisa.

Ariel Mentor Kelima

Sementara Ariel Noah muncul belakangan dan memilih peserta yang tersisa. Mereka masing masing tampil lagi, akhirnya terpilih D'frat, Zibran, dan Kania yang lolos ke Gala Live Show.

Baca Juga: Hasil Akhir X Factor Indonesia 2023 Bootcamp Tadi Malam di RCTI: Inilah 30 Nama Peserta Melaju ke The Chair

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x