Hasil Akhir X Factor Indonesia 2023 Bootcamp Tadi Malam di RCTI: Inilah 30 Nama Peserta Melaju ke The Chair

- 3 Januari 2024, 14:50 WIB
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2023 Bootcamp Tadi Malam di RCTI: Inilah 30 Nama Peserta Melaju ke Babak The Chair
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2023 Bootcamp Tadi Malam di RCTI: Inilah 30 Nama Peserta Melaju ke Babak The Chair /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - X Factor Indonesia 2023 di RCTI telah menuntaskan babak BootCamp tadi malam, Selasa 2 Januari 2024. Hasil akhir dari dua sesi, 30 nama peserta lolos, dan melaju ke babak The Chair. Para kontestan yang terbagi dalam kategori Male, Female, dan Group akan bertarung lagi pekan depan.

Babak Bootcham X Factor Indonesia 2023 di RCTI dibagi dalam dua sesi. Sesi 1 sebanyak 46 peserta lolos, mereka melaju ke sesi dua head to head. Akhirnya juri memutuskan hanya 30 kontestan yang berhak melaju ke babak The Chair.

Nama peserta BootCamp X Factor Indonesia 2023 RCTI yang dinyatakan lolos ke babak The Chair ini merupakan hasil penilaian langsung dari empat juri yakni BCL, Ello, Judika, dan Vidi Aldiano. Kontestan dinilai memiliki faktor X, sehingga diberi kesempatan melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Anime Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Bakal Dirilis April 2024

Sebelumnya di Bootcamp sesi 2 X Factor Indonesia 2023 RCTI, ada 28 peserta yang lolos langsung ke babak The Chair. Sedang dua slot lagi diisi oleh grup yang merupakan gabungan dari 8 kontestan yang tidak lolos langsung.

Kedua grup gabungan tersebut diberi nama yakni Circle Of Fifth beranggotakan lima orang, dan GVRL tiga orang. Ke delapan peserta itu akan bersaing di babak The Chair dalam format grup.

Berikut ini Hasil Akhir X Factor Indonesia 2023 Babak Bootcamp yang tayang tadi malam di RCTI, 30 Nama Peserta Lolos ke The Chair :

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Tukang Bubur Pengen Naik Haji di RCTI: Ada Omar Daniel, Armando Jordy, dan Isel Fricelle

Kategori Male:
1. Allif Nail
2. Daniel Christian
3. Daud Waas
4. Deddy
5. Dri Priyo
6. Fajar Nurdiansyah
7. Gangga Mahadita
8. Kris Tomahu
9. Peter Holly
10. Tigor Sihombing
11. Ziad Fauzan
12. Zibran Prasetio

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x