Jadwal Film Akhir Tahun 2023 di ANTV: Ada Sinema Spesial Tahun Baru Ghost Writer 2, Menumpas Teroris, Warkop

- 28 Desember 2023, 21:16 WIB
Jadwal Film Akhir Tahun 2023 di ANTV: Ada Sinema Spesial Tahun Baru Ghost Writer 2, Menumpas Teroris, Warkop, dan pengabdi setan
Jadwal Film Akhir Tahun 2023 di ANTV: Ada Sinema Spesial Tahun Baru Ghost Writer 2, Menumpas Teroris, Warkop, dan pengabdi setan /ANTV/Tangkapan layar ig

Literasi News - Akhir Tahun 2023, ANTV telah menyiapkan aneka program unggulan menyambut pergantian tahun. Acara tersebut di antaranya Sinema Spesial Tahun Baru, ada Sinema Spesial Tahun Baru Ghost Writer 2, Menumpas Teroris, Warkop, dan Pengabdi Setan. Catat Jadwal, jam tayang, dan tanggal mainnya, jangan sampai terlewat.

Berdasarkan promo di akun IG resmi ANTV, pada malam akhir tahun 2023 menjelang pergantian tahun telah disiapkan 4 film Sinema Spesial Tahun Baru yaitu Minggu Menumpas Teroris, Warkop DKI Salah Masuk, dan Ghost Writer 2. Sedangkan Senin dini hari ada film horor Pengabdi Setan.

Sebelumnya, jadwal Film Akhir Tahun lainnya di ANTV yakni Bioskop Asia, lalu Sinema Warkop Spesial Liburan Tahun Baru, dan Mega Bollywood. Ada 5 Film Bioskop Asia senin-jumat, 7 Mega Bollywood tayang setiap hari, dan Sinema Warkop Spesial Senin-Jumat.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat 29 Desember 2023: Ada Live Liga Inggris Arsenal vs West Ham, Film Layar Lebar

"Sambut liburan tahun baru mu, uji adrenalin bareng bioskop asia spesial tahun baru. Nonton bareng ya setiap senin sampai jumat," tulis admin akun resmi IG ANTV.

Selain itu "Liburan kali ini ora usah khawatir. Ada sinema warkop spesial tahun baru bakal nemenin ANTV lovers di rumah. Nonton setiap senin sampai jumat dan minggu,"

"Wah yang ditunggu dan spesial di mega bollywood. Banyak banget film film bagus akan menemani kamu di pagi hari. Mana yang paling kamu suka, nonton mega bollywood spesial tahun baru jam 10.30," tulisnya lagi.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 23 Sub Indo TAMAT Selain di Otakudesu, Samehadaku, Sokuja, dan Anoboy

Berikut ini Jadwal Film Akhir Tahun di ANTV dan Jam Tayang Acara Libur Tahun Baru :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x