Anime My Happy Marriage Resmi Dapatkan Season 2, Kapan Rilis?

- 22 September 2023, 21:09 WIB
Key Visual Anime My Happy Marriage Season 2 Resmi Dirilis, Cek Release Date di Sini
Key Visual Anime My Happy Marriage Season 2 Resmi Dirilis, Cek Release Date di Sini /X/@watashino_info

Literasi News – Kabar gembira untuk penggemar My Happy Marriage atau Watashi no Shiawase na Kekkon, seri anime produksi Studio Kinema Citrus tersebut resmi akan berlanjut ke season 2.

Tidak butuh waktu lama, tahap produksi anime My Happy Marriage season 2 diumumkan beberapa saat setelah season pertama berakhir.

Media sosial X dan laman resmi My Happy Marriage juga telah merilis key visual untuk season 2 yang diilustrasikan oleh ilustrator Tsukiho Tsukioka.

Baca Juga: Apakah Gojo Benar-benar Mati di Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236?

Popularitas My Happy Marriage

Pengumuman produksi My Happy Marriage season 2 sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat rating tinggi yang diperoleh di season pertama.

Hal itu dibuktikan dengan skor rating 8.10 yang didapat My Happy Marriage dari hampir 52 ribu pengguna di My Anime List (MAL).

Di sisi lain, fakta tersebut juga membuktikan bahwa seri anime bergenre drama-romansa memiliki peminat yang cukup besar di kalangan penggemar anime.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indo: Kenjaku Segel Gojo dalam Objek Kutukan Prison Realm

Bahkan, popularitas yang diraih My Happy Marriage di musim panas hampir sama dengan seri anime Oshi no Ko yang tayang di musim semi 2023.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x