Baca Komik Manga Jujutsu Kaisen Chapter 229 Sub Indo Gratis, Bisa Baca di Komikcast, Komikindo, dan Komiku?

- 13 Juli 2023, 21:00 WIB
Baca Komik Manga Jujutsu Kaisen Chapter 229 Sub Indo Gratis, Bisa Baca di Komikcast, Komikindo, dan Komiku?.
Baca Komik Manga Jujutsu Kaisen Chapter 229 Sub Indo Gratis, Bisa Baca di Komikcast, Komikindo, dan Komiku?. /twitter @DestroyerLV9999

Literasi News – Link baca komik manga Jujutsu Kaisen chapter 229 sub Indo gratis di MangaPlus, bisa baca di Komikcast, Komikindo, Komiku? Simak selengkapnya.

Selain link baca komik manga Jujutsu Kaisen chapter 229 sub Indo, tersedia ulasan spoiler dan info jadwal rilis atau release date Jujutsu Kaisen 229.

Link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 229 sub Indo dapat diakses diakhir artikel setelah ulasan spoiler dan jadwal rilis.

Baca Juga: Nonton Anime Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Episode 2 Sub Indo Gratis

Dikutip dari Sportslumo, manga Jujutsu Kaisen chapter 229 dijadwalkan rilis pada Minggu, 16 Juli 2023.

Jujutsu Kaisen chapter 229 akan dimulai dengan memperlihatkan kemampuan Sukuna untuk melukai orang dan mengatur kekuatan Megumi.

Di akhir chapter, Gojo terlihat cemas dan terlihat terluka. Ada saran bahwa Gojo bisa mati, tapi untuk saat ini, sepertinya kemungkinannya kecil.

Baca Juga: Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Pertanyaan kuncinya adalah apakah Gojo menyadari potensi Mahoraga. Satu hal yang pasti, Gojo akan mampu mengalahkan Mahoraga jika Sukuna melakukannya saat Megumi menggunakan Shikigami.

Untuk kedua kalinya dalam pertandingan melawan lawan yang sama, Akutami telah menunjukkan Gojo berada di ambang kematian.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah