NONTON Jujutsu Kaisen S2 Episode 2 Sub Indo Rilis di Bstation dan iQIYI, Bukan Otakudesu, Anoboy, Samehadaku.

- 13 Juli 2023, 20:46 WIB
deskripsi: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2 Sub Indo Kapan, Jam Berapa, Streaming Bukan di Otakudesu, Anoboy, Samehadaku.
deskripsi: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2 Sub Indo Kapan, Jam Berapa, Streaming Bukan di Otakudesu, Anoboy, Samehadaku. /jujutsukaisen.jp

Literasi News – Akses link streaming untuk nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 2 sub Indo di layanan streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Vidio, dan Catchplay+.

Jam berapa Jujutsu Kaisen season 2 episode 2 tayang? Ketahui episode 2 akan rilis hari ini, Kamis, 13 Juli 2023, pukul 22.56 WIB.

Nonton dan download Jujutsu Kaisen season 2 episode 2 sub Indo legal bukan di Otakudesu, Anoboy, Samehadaku, atau Idlix.

Baca Juga: Link Nonton The Great Cleric Episode 2 Sub Indo, Streaming Seija Musou Salaryman Bukan di Anoboy dan Otakudesu

Jujutsu Kaisen season 2 juga bisa ditonton di kanal YouTube Ani-One Asia ULTRA dengan subtitle Indonesia.

Musim kedua anime produksi Studio MAPPA ini mengadaptasi cerita dari arc Hidden Inventory/Premature Death dan Shibuya Incident.

Cerita asli Jujutsu Kaisen diadaptasi dari manga shonen populer karya Gege Akutami dengan judul yang sama.

Baca Juga: Nonton Anime Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Episode 2 Sub Indo Gratis

Berdasarkan cuplikan preview, judul episode kedua Jujutsu Kaisen season 2 adalah “Bakat Tersembunyi 2”.

Jujutsu Kaisen season 2 episode 2 akan melanjutkan pertarungan yang terjadi antara penyihir Jujutsu dan anggota organisasi Q.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah