7 Aliansi Bajak Laut Terkuat Dalam Anime One Piece, Aliansi Topi Jerami Dan Bajak Laut Hati

- 5 Juli 2023, 21:41 WIB
7 Aliansi Bajak Laut Terkuat Dalam Anime One Piece, Aliansi Topi Jerami Dan Bajak Laut Hati
7 Aliansi Bajak Laut Terkuat Dalam Anime One Piece, Aliansi Topi Jerami Dan Bajak Laut Hati /tangkapan layar Youtube GrandLineReview

Literasi News- Para bajak laut dalam cerita One Piece biasanya melakukan petualangan atau perjalanan secara mandiri atau sendiri. Hal ini karena para bajak laut tersebut saling bersaing satu sama lainnya untuk bisa menuju pulau terakhir.

Dalam persaingan ini, kita tentunya tidak jarang melihat adanya pertarungan yang terjadi. Misalnya, pertarungan antara Gol D Roger menghadapi Whitebeard yang pada akhirnya tidak menemukan pemenangnya.

Namun, yang menarik adalah tidak semua bajak laut menjalani petualangan tersebut sendiri. Para bajak laut ini juga tidak jarang membangun sebuah aliansi yang kuat. Berikut adalah beberapa aliansi terkuat bajak laut dalam cerita One Piece.

Baca Juga: NONTON Undead Girl Murder Farce Episode 1 Sub Indo, Download Anime Selain di Otakudesu dan Anoboy

1. Aliansi Tahanan Impel Down

Sebenarnya, ini bukan termasuk aliansi yang resmi karena para tahanan saling bekerja sama untuk bisa kabur dari Impel Down.

Pada saat itu, Luffy berusaha menyelamatkan Ace yang hendak dieksekusi pihak angkatan laut dengan membebaskannya dari tahanan level 6 Impel Down. Namun, Luffy terlambat karena Ace sudah terlebih dahulu dibawa oleh pihak angkatan laut yang mencoba untuk mempercepat waktu eksekusi.

2. Aliansi Topi Jerami Dan Bajak Laut Hati

Pasca berhasil selamat dari pulau manusia ikan, kelompok bajak laut Topi Jerami akhirnya mulai memasuki wilayah New World.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x