Amanda Manopo di Cinta Tanpa Karena RCTI, Ini Karakter yang Diperankannya

- 29 Juni 2023, 22:58 WIB
Amanda Manopo tampil di sinetron Cinta Tanpa Karena yang tayang di RCTI, Berikut Ini Karakter yang Diperankannya
Amanda Manopo tampil di sinetron Cinta Tanpa Karena yang tayang di RCTI, Berikut Ini Karakter yang Diperankannya /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - Amanda Manopo muncul di sinetron RCTI, Cinta Tanpa Karena, Kamis 29 Juni 2023. Ia berperan sebagai Bianca anggota pasukan khusus, mitra kerja Baskara (Achmad Megantara).

Di Cinta Tanpa Karena RCTI disebutkan Bianca (Amanda Manopo) memiliki segudang prestasi dalam penugasan militer. Kemudian lulusan terbaik akademi militer, termasuk menyandang juara Muaithai.

Dalam episode Cinta Tanpa Karena di RCTI Kamis malam, Bianca (Amanda Manopo) muncul saat Baskara ditugaskan komandannya menyelamatkan teman temannya yang disandra teroris.

Baca Juga: Daftar Nama Kontestan D Academy Asia 6 Lolos ke TOP 30, Hasil Eliminasi TOP 40, 10 Peserta Tereliminasi

Bianca datang diperintahkan komandannya untuk mendukung misi Baskara. Saat Baskara kehabisan Amunisi, teroris mengepung dan menangkapnya, lalu muncul Bianca serta menolongnya. Merekapun bisa menuntaskan misi melumpuhkan teroris, sekaligus menyelamatkan sandra.

Setelah misi tuntas, komandan memanggil keduanya, lalu memastikan Biaca dan Baskara harus menjadi mitra kerja. Awalnya tidak bersedia, tetapi tak bisa menolak karena sudah menjadi keputusan komandan.

Bagaimana kelanjutan kerja Bianca dan Baskara, layak ditonton. Apalagi diawal mereka sebenarnya enggan dipasangkan menjadi mitra kerja.

Baca Juga: Download Anime Isekai de Cheat Skill Episode 13 Sub Indo, Streaming Selain di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu

Sebelumnya, Amanda Manopo memilih hengkang dari sinetron Ikatan Cinta pada Januari 2023 lalu. Pemeran Andini Kharisma Putri ini pamit usai 2 tahun lebih menjadi lawan main Arya Saloka. Setelah lima bulan meninggalkan aktivitas syuting harian, Amanda comeback ke sinetron stripping.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x