Spoiler One Piece 1087: Terungkap Rahasia Keabadian Im Sama Bisa hidup selama 800 tahun

- 23 Juni 2023, 09:02 WIB
Spoiler One Piece 1087: Terungkap Rahasia Keabadian Im Sama Bisa hidup selama 800 tahun.
Spoiler One Piece 1087: Terungkap Rahasia Keabadian Im Sama Bisa hidup selama 800 tahun. /Twitter.com/@cinepolisid

Literasi News- Spoiler One Piece 1087 yang mulai menyoroti sosok Im Sama. Terutama bagaimana rahasia Im Sama bisa mendapatkan keabadian seperti diklaim beberapa spoiler One Piece ini.

Memang Eiichiro Oda sedang cuti yang membuat manga One Piece chapter selanjutnya akan rilis lebih lama dibandingkan biasanya. Meski begitu, ada beberapa spoiler One Piece 1087 yang mulai beredar di kalangan penggemar.

Manga One Piece terbaru sendiri sedang mencapai chapter 1086, yang membuat para fans penasaran apa yang akan dibuka Eiichiro Oda soal rahasia karakter-karakternya.

Baca Juga: Arsenal Berhasil Mendapatkan Kai Havertz Dari Chelsea Dengan Nilai Transfer Mencapai 65 Juta Poundsterling

Antusiasme yang tak pernah padam dari seluruh penggemar di dunia tentang kelanjutan One Piece 1087 begitu terlihat hingga spoiler bertebaran meski belum dirilis.

Pada spoiler One Piece 1087 kali ini kita akan membahas teori penggemar mengenai rahasia keabadian Im Sama yang terungkap bukan?

Sebelumnya Sabo pernah menyebut nama Im, lalu Ivankov mengetahui bahwa Im berasal dari 800 tahun yang lalu. Ivankov juga sepertinya mengetahui sosok Im di sebuah buku yang diduga merupakan ensiklopedia.

Baca Juga: Link Nonton Turn On Season 2 Legal Bukan LK21 atau Rebahin

Kemudian, Ivankov sendiri mengatakan jika ada kemungkinan Im sama telah menggunakan kekuatan terbesar dari buah iblis Ope-ope yaitu Operation Youth atau Operation Eternity.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah