Anime Dr. Stone New World Season 3 Episode 11 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

- 14 Juni 2023, 15:12 WIB
deskripsi: NONTON Dr. Stone New World season 3 Episode 11 Sub Indo, Kapan Rilis? Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy.
deskripsi: NONTON Dr. Stone New World season 3 Episode 11 Sub Indo, Kapan Rilis? Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy. /dr-stone.jp

Literasi News – Akses link nonton dan download anime Dr. Stone New World season 3 episode 11 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, dan Vidio.

Nonton dan download Dr. Stone New World season 3 episode 11 sub Indo secara legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Selain link nonton dan download Dr. Stone New World season 3 episode 11 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews TV Hari Ini Rabu 14 Juni 2023: Ada Live Indonesia Open 2023, dan The Prime Show With Aiman

Dr. Stone New World season 3 episode 11 akan menunjukkan upaya Senku dan yang lainnya untuk mendapatkan platinum dalam Soyuz peninggalan Byakuya.

Dr. Stone New World season 3 merupakan anime bergenre petualangan, komedi, dan fiksi ilmiah produksi Toho animation, Shueisha, dan Studio TMS Entertainment.

Cerita asli anime ini diadaptasi dari manga shonen karya Riichiro Inagaki, yang diilustrasikan oleh mangaka asal Korea Selatan, Boichi.

Baca Juga: ISEKAI de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 11 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Selain di Otakudesu Anoboy

Dr. Stone New World season 3 episode 11 dijadwalkan tayang pada Kamis, 15 Juni 2023, pukul 21.30 WIB.

Dari cuplikan preview, Dr. Stone New World season 3 episode 11 akan tayang dengan judul “Dengan Kepalan Tangan Ini, Sebuah Keajaiban”.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah