Anime Dr. Stone New World Season 3 Episode 10 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

- 7 Juni 2023, 21:24 WIB
deskripsi: NONTON Dr. Stone New World season 3 Episode 10 Sub Indo, Kapan Rilis? Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy.
deskripsi: NONTON Dr. Stone New World season 3 Episode 10 Sub Indo, Kapan Rilis? Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy. /dr-stone.jp

Literasi News – Akses link nonton dan download anime Dr. Stone New World season 3 episode 10 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, dan Vidio.

Nonton dan download Dr. Stone New World season 3 episode 10 sub Indo secara legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Selain link nonton dan download Dr. Stone New World season 3 episode 10 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1086 Reddit: Posisi dan Nama Asli Kelima Gorosei Akhirnya Terungkap

Dr. Stone New World season 3 episode 10 akan segera tayang dan menunjukkan penyusupan Kohaku, Ginro, dan Amaryllis ke markas utama musuh.

Dr. Stone New World season 3 merupakan anime bergenre petualangan, komedi, dan fiksi ilmiah produksi Toho animation, Shueisha, dan Studio TMS Entertainment.

Cerita asli anime ini diadaptasi dari manga shonen karya Riichiro Inagaki, yang diilustrasikan oleh mangaka asal Korea Selatan, Boichi.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Rabu 7 Juni 2023: Ada Miracle Of Alea, Family 100, hingga Kontes Ambyar Indonesia

Dr. Stone New World season 3 episode 10 dijadwalkan tayang pada Kamis, 8 Juni 2023, pukul 21.30 WIB.

Dari cuplikan preview, Dr. Stone New World season 3 episode 10 akan tayang dengan judul “Perang Sains”.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x