NONTON Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 9 Sub Indo, Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy

- 29 Mei 2023, 21:17 WIB
NONTON Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 9 Sub Indo, Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy.
NONTON Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 9 Sub Indo, Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy. /twitter @isesumaofficial

Literasi News – Tersedia link nonton dan download anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 9 sub Indo bukan di Otakudesu, Anoboy, Samehadaku, dan Animeindo.

Link nonton dan download Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 9 sub Indo disediakan dari platform streaming Bilibili (Bstation).

Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 9 sub Indo bisa juga ditonton legal melalui kanal YouTube Ani-One Asia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Senin 29 Mei 2023, Cancer, Leo, Taurus, Gemini

Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 9 akan tayang malam ini, simak ulasan preview sinopsis selengkapnya.

Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 adalah anime produksi Pony Canyon, Kadokawa, dan Studio J.C. Staff dengan genre petualangan, komedi, fantasi, dan romansa.

Anime ini diadaptasi dari novel ringan karya Patora Fuyuhara dan dikenal juga dengan judul “In Another World With My Smartphone”.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 29 Mei 2023: Cek Jam Tayang Jangan Bercerai Bunda, Ikatan Cinta, Ada Dahsyat

Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 9 akan tayang malam ini, Senin, 29 Mei 2023, pukul 22.30 WIB.

Dikutip dari situs resmi, Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 9 akan tayang dengan judul “Tanggal Liburan dan Ksatria Putri”.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x