Daftar Nama Pemain Miracle Of Alea di MNCTV, Ada Alwy Djamal, Chand Kelvin, Makayla Rose, dan Metta Permadi

- 29 Mei 2023, 15:33 WIB
Daftar Nama Pemain Miracle Of Alea di MNCTV, Ada Alwy Djamal, Chand Kelvin, Makayla Rose, dan Metta Permadi
Daftar Nama Pemain Miracle Of Alea di MNCTV, Ada Alwy Djamal, Chand Kelvin, Makayla Rose, dan Metta Permadi /MNCTV/Tangkapan layar IG

Literasi News - Miracle Of Alea merupakan sinetron produksi MNC Pictures yang tayang di MNCTV mulai 29 Mei 2023. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Alwy Djamal, Chand Kelvin, Makayla Rose, dan Metta Permadi.

Sinetron Miracle Of Alea disutradarai Rachmad Rangkuti dan tayang setiap pukul 15.00 WIB. Sinopsis serial ini mengisahkan Alea tengah wisata edukasi mengunjungi sebuah akuarium besar bersama teman-teman sekolahnya.

Namun, saat di perjalanan, bus yang mereka tumpangi hampir tertabrak truk. Kejadian itu memaksa Alea harus menunjukkan kekuatannya, menahan truk agar tidak menabrak bus yang berisi teman-temannya.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Senin 29 Mei 2023: Ada Miracle Of Alea, Family 100, Kilau Uang Kaget & Bedah Rumah

Di sisi lain, terdapat seorang wanita sedang menjelaskan tentang ikan yang akan dipertunjukkan dalam akuarium besar. Ikan tersebut termasuk langka dan sangat sulit ditemukan, hanya muncul setiap seribu tahun sekali.

Ikan langka ini habitatnya tinggal di laut yang sangat dalam. Ketika berada di dalam akuarium besar itu, Alea seperti ditarik dan tercebur ke dalam kolam berisi ikan tersebut. Tanpa diduga Alea justru mengeluarkan kekuatan dari kedua tangannya hingga mengeluarkan cahaya.

Berikut ini Daftar Nama Pemain Miracle Of Alea, sintron terbaru yang tayang di MNCTV:

1. Makayla Rose sebagai Alea

2. Metta Permadi sebagai Felice

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x