Daftar Nama Pemain Kembang Desa di NET TV: Ada Amanda Rigby, Ali Syakieb, Alodya Desi, hingga Diah Permatasari

- 25 Mei 2023, 18:05 WIB
Daftar Nama Pemain Kembang Desa di NET TV: Ada Amanda Rigby, Ali Syakieb, Alodya Desi, hingga Diah Permatasari
Daftar Nama Pemain Kembang Desa di NET TV: Ada Amanda Rigby, Ali Syakieb, Alodya Desi, hingga Diah Permatasari /NET TV/Tangkapan layar IG

Literasi News - Kembang Desa adalah serial televisi drama komedi yang tayang kembali di NET TV mulai 15 Mei 2023. Beberapa nama pemain yang membintangi serial ini di antaranya ada Amanda Rigby, Ali Syakieb, Alodya Desi, hingga Diah Permatasari.

Sinetron Kembang Desa sebelumnya pernah tayang di NET TV perdananya mulai tanggal 3 April 2022 lalu, ketika itu judulnya JANDA KEMBANG. Jam tayangnya setiap hari. Sedangkan saat ini, selain judulnya menjadi Kembang Desa, tayangnya berubah menjadi Senin - Jumat setiap pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Kembang Desa mengisahkan tentang kehidupan di sebuah perkampungan pinggiran Jakarta. Disana ada tiga wanita single yang cantik layaknya kembang.

Baca Juga: Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu - Salma Salsabil Pemenang Indonesian Idol 2023

Mereka memiliki nasib sama, yaitu terpisah dari pasangannya, dengan alasan yang berbeda-beda. Kemudian menjalani kehidupan sesuai takdirnya masing-masing, tetapi satu sama lain sering saling memperhatikan.

Kecantikan Janda Kembang memang sering menarik perhatian warga lain, tetapi di sisi lain menghadirkan pula pergunjingan yang kadang kurang sedap, padahal belum tentu benar.

Berikut ini daftar nama pemain Kembang Desa, serial televisi drama komedi yang asalnya Janda Kembang, tayang kembali di NET TV:

Baca Juga: Lirik Lagu Cinta Gila - Dewa 19 dan Fakta di Baliknya, Meskipun Lawas Masih Enak Didengar

1. Amanda Rigby sebagai Salmah
2. Alodya Desi sebagai Seli

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x