6 LINK NONTON Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 8 Sub Indo Bukan Otakudesu, Anoboy, Gomunime

- 28 Mei 2023, 22:15 WIB
deskripsi: Download Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Season 3 Episode 8 sub Indo Tidak di Otakudesu.
deskripsi: Download Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Season 3 Episode 8 sub Indo Tidak di Otakudesu. /twitter @kimetsu_off

Literasi News – Tersedia 6 link nonton streaming Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3: Swordsmith Village Arc episode 8 sub Indo gratis.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3: Swordsmith Village Arc episode 8 sub Indo akan tayang di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Vidio, Sushiroll, CP+, dan Prime Video.

Download untuk nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 episode 8 sub Indo tidak dari Otakudesu, Anoboy, Samehadaku, Animeindo, dan Gomunime.

Baca Juga: Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 21 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Episode kedelapan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 tayang pada Minggu, 28 Mei 2023, pukul 22.45 WIB.

Sebagai informasi, setiap platform over-the-top (OTT) menayangkan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 dengan jadwal yang berbeda.

Dikutip dari situs resmi, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 episode 8 tayang dengan judul “Mu dalam Diri Muichiro”.

Baca Juga: Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo, Download Selain di Otakudesu dan Anoboy

Episode kedelapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 akan memperlihatkan Kotetsu mencoba menyelamatkan Muichiro yang terjebak di dalam air yang diciptakan Gyokko meski dirinya terluka.

Melihat Kotetsu mengorbankan dirinya untuk menyelamatkannya, Muichiro teringat kata-kata Tanjiro, yang memicu ingatan akan ayahnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x