Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9 Sub Indo Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

- 28 Mei 2023, 22:05 WIB
deskripsi: NONTON ISEKAI de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9 Sub Indo, Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy.
deskripsi: NONTON ISEKAI de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9 Sub Indo, Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy. /iseleve.com

Literasi News – Simak link nonton dan download anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 9 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation).

Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 9 sub Indo di situs legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Selain link nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 9 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 9 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

Episode 9 anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta ini akan tayang besok.

Episode kesembilan akan memperlihatkan Yuya yang menanyai Luna tentang upayanya membunuh Putri Lexia.

Episode ini juga akan memperlihatkan Yuya yang kembali mendapat keluarga baru, yaitu seekor binatang iblis yang dia temukan di hutan.

Baca Juga: Info BMKG: Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah DKI Jakarta, Senin 29 Mei 2023

Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa merupakan anime bergenre aksi, petualangan, dan fantasi produksi Kadokawa dan Studio Millepensee.

Anime ini memiliki judul alternatif “I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too”.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x