Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 7 Sub Indo Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

- 14 Mei 2023, 21:38 WIB
deskripsi: NONTON ISEKAI de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 7 Sub Indo, Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy.
deskripsi: NONTON ISEKAI de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 7 Sub Indo, Download Bukan di Otakudesu dan Anoboy. /iseleve.com

Literasi News – Simak link nonton dan download anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 7 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation).

Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 7 sub Indo di situs legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Selain link nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 7 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: STREAMING Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 6 Sub Indo, Download Demon Slayer Season 3 di Sini

Episode 7 anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta ini akan tayang besok.

Episode ketujuh akan memperlihatkan Yuya bertemu dengan Luna di hutan, gadis yang diperlihatkan di akhir episode sebelumnya.

Episode ini sepertinya juga akan memperlihatkan Yuya pergi bersama teman-temannya dalam kunjungan lapangan Akademi Ousei.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Minggu 14 Mei 2023: Ada Undercover, Rumpi, Dream Box, dan Film Bioskop Trans TV

Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa merupakan anime bergenre aksi, petualangan, dan fantasi produksi Kadokawa dan Studio Millepensee.

Anime ini memiliki judul alternatif “I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too”.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x