Jadwal Konser Coldplay di Indonesia, Cek Harga Tiket dan Cara Belinya

- 15 Mei 2023, 09:36 WIB
Jadwal Konser Coldplay di Indonesia, Cek Harga Tiket dan Cara Belinya.
Jadwal Konser Coldplay di Indonesia, Cek Harga Tiket dan Cara Belinya. /coldplayinjakarta.com/

Literasi News- Ramai di media sosial, grup band Coldplay akan konser di Indonesia,  Coldplay adalah band musik asal Inggris yang terkenal di seluruh dunia.

 

Coldplay terkenal sebagai band yang peduli dengan isu-isu sosial dan lingkungan, sering kali juga terlibat dalam kampanye amal dan menggalang dana untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia.

Band Coldplay dibentuk pada tahun 1996 di London dan terdiri dari empat anggota yaitu Chris Martin sebagai vokalis, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Rabu 24 November 2021, Jangan Terlewat Coldplay dan BTS di American Music Award

Coldplay meraih popularitas pertamanya pada tahun 2000 melalui album debut mereka yang berjudul "Parachutes". Album ini sukses dan memenangkan penghargaan Grammy untuk kategori Album Rock Terbaik pada tahun 2002.

Sejak itu Coldplay terus berkarya dan merilis album-album dan mendapat sambutan yang baik dari penggemar musik di seluruh dunia.

Adapun album terkenal dari Coldplay di antaranya adalah "A Rush of Blood to the Head" (2002), "X&Y" (2005), "Viva la Vida or Death and All His Friends" (2008), dan "Mylo Xyloto" (2011).

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x