Profil Rony Parulian Nainggolan Juara Tiga Indonesian Idol 2023, Dapat Julukan Rocker Masa Kini

- 10 Mei 2023, 09:22 WIB
Profil Rony Parulian Nainggolan Juara Tiga Indonesian Idol 2023, Dapat Julukan Rocker Masa Kini.
Profil Rony Parulian Nainggolan Juara Tiga Indonesian Idol 2023, Dapat Julukan Rocker Masa Kini. /Instagram.com/@ronyparulian__

Literasi News-  Rony Parulian merupakan montestan Indonesian Idol 2023, ia gagal melaju ke babak grandfinal pada ajang pencarian bakat tersebut.

Sebelumnya, Rony Parulian kontestan asal Jakarta ini berhasil melaju ke Top 4 Indonesian Idol 2023. Namun langkahnya terhenti di tiga besar saat melawan Salma dan Nabila.

Salma Salsabila dan Nabilah Taqiyyah akan maju ke babak grand final Indonesian Idol 2023 yang bakal digelar pekan depan.

Baca Juga: Hasil Indonesian Idol 2023 Tadi Malam di RCTI 8 Mei 2023: Duo Hijab Nabila & Salma ke Grand Final, Rony Pulang

Salma dan Nabilah menjadi grand finalis setelah Rony Parulian, tersisih di babak Top 3 Indonesian Idol 2023.

Diketahui, Rony telah mengikuti berbagai ajang pencarian bakat sejak mulai dari Idola Cilik, Indonesia Mencari Bakat, audisi lomba dangdut, hingga Indonesian Idol. 

Pemilik nama lengkap Rony Parulian Nainggolan merupakan keturunan Batak Toba lebih tepatnya Nainggolan, Samosir. Dia pun memiliki saudara laki-laki bernama Diva Nainggolan.

Baca Juga: Profil Rashif Amila Yaqin Atlet Sea Games 2023 Asal Jabar Sumbang Emas Pertama Untuk Indonesia

Ternyata Rony juga pernah bergabung dengan boyband yang bernama Golan Junior yang menyanyikan lagu Batak dan Rony juga pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Season 10 pada 2020 namun gagal

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x