Indonesian Idol 8 Mei 2023 di RCTI, Hari Ini TOP 3 Nabila Roni Salma Tampil di Magnificent Road To Grand Final

- 8 Mei 2023, 18:00 WIB
Indonesian Idol 8 Mei 2023 di RCTI, Hari Ini TOP 3 Nabila Roni Salma Tampil di Magnificent Road To Grand Final
Indonesian Idol 8 Mei 2023 di RCTI, Hari Ini TOP 3 Nabila Roni Salma Tampil di Magnificent Road To Grand Final /Rcti/Tangkapan layar IG

Literasi News - Indonesian Idol kembali digelar 12 Senin 8 Mei 2023 di RCTI. Hari Ini TOP 3 Nabila, Roni, dan Salma bakal menyajikan penampilan gemilang. Mereka bersaing di Magnificent Road To Grand Final.

"Magnificent, 3 Pilihan terhebat indonesia siap memberikan penampilan gemilang malam ini, Senin 8 Mei 2023 di babak Road to Grand Final," tulis Admin Indonesianidolid. Vote Idola kamu sebanyak banyaknya.

Nabila, Roni, dan Salma lolos ke TOP 3 pekan kemarin. Mereka bakal berupaya mengerahkan kemampuan mereka di panggung Magnificent Road To Grand Final Indonesian Idol 12 malam ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini Senin 8 Mei 2023, Catat Kesetiaan Janji Cinta Tak Tayang, Ada Indonesian Idol

Sebelumnya, di TOP 4 Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 12 yang berlangsung pekan kemarin, Paul Tereliminasi karena mendapat hasil voting terendah. Sehingga tiga finalis yang lolos ke babak Road Grand Final yakni Nabila, Salma, dan Roni.

Di panggung Indonesian Idol Spektakuler Show 11 Eliminasi TOP 4 ini, finalis tampil beberapa kali. Di sesi pertama mereka tampil bareng membawakan medley di antaranya KAU milik TFive.

Setelah itu, Finalis Indonesian Idol TOP 4 tampil duet, Paul dan Nabila membawakan lagu Ariana Grande & Justin Bieber stuck with you. Kemudian Roni dan Salma membawakan lagu milik whitney houton I Wanna Dance With Somebody.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 8 Mei 2023, Ada Sinema Horor Spesial Peti Mati, dan Legenda Cinta Pendekar Rajawali

Setelah itu, tampil kolaborasi alumni Idol sesion sebelumnya membawakan lagu Ekspersi. Para alumni baik juara dan finalis idol juga didaulat membawakan potongan lagu hit ketika mereka audisi.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x