Ukuran Full Size Honkai Star Rail Android dan iOS Mobile, Berapa GB? Download Game Honkai Star Rail di Sini

- 24 April 2023, 15:10 WIB
Ukuran Full Size Honkai Star Rail Android dan iOS Mobile, Berapa GB? Download Game Honkai Star Rail di Sini.
Ukuran Full Size Honkai Star Rail Android dan iOS Mobile, Berapa GB? Download Game Honkai Star Rail di Sini. /twitter @honkaistarrail

Literasi News – Berikut informasi berapa GB ukuran full size game Honkai Star Rail untuk perangkat Android dan iOS mobile yang bisa kalian ketahui, lengkap dengan jadwal rilisnya.

Informasi ukuran full size game Honkai Star Rail untuk perangkat Android dan iOS mobile saat ini sedang banyak dicari, berapa GB dan download di mana.

Kapan game Honkai Star Rail akan rilis? Simak selengkapnya beserta informasi ukuran full size dan akses link download yang disediakan.

Baca Juga: TENSEI Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 4 Sub Indo Sudah Tayang, Link Nonton Bukan di Otakudesu dan Anoboy

Dilansir dari Mobile Matters, Honkai Star Rail merupakan game keluaran terbaru dari kreator Genshin: Impact, HoYoverse.

Game ini sangat ditunggu-tunggu penikmat mobile game di seluruh dunia. Saking ramainya, game Honkai Star Rail bahkan berhasil mendapat 10 juta pra-registrasi.

Sebagian besar yang melakukan pra-registrasi untuk game ini adalah pemain mobile game yang ingin memainkan Honkai Star Rail di perangkat Android atau iOS.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 24 April 2023: Catat Jam Tayang Mega Bollywood, Barbie, Sinema Spesial Lebara

Sementara itu, para pemain tampaknya cukup khawatir apakah perangkat mereka akan memiliki cukup penyimpanan untuk menjalankan game.

Honkai Star Rail akan segera rilis pada 26 April 2023 dan banyak pemain ingin mengetahui ukuran full size untuk perangkat Android dan iOS.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x