20 Ucapan Lebaran Lucu, Unik Penuh dan Makna, Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Cocok Untuk Story di Medsos

- 15 April 2023, 19:04 WIB
ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2023 untuk sahabat dan Keluarga
ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2023 untuk sahabat dan Keluarga /Tangkap Layar

Literasi News- Hari Raya Idul Fitri selalu identik dengan ketupat dan tak lupa ucapan selamat Lebaran. Momen lebaran biasanya diisi dengan kegiatan saling bermaaf-maafan kepada keluarga, sahabat, teman maupun rekan kerja juga untuk mempererat tali silaturahmi 

Setelah mejalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, umat muslim akan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kegembiraan atau sering disebut dengan hari kemenangan.

Untuk membuat suasana Idul Fitri berbeda, kamu dapat membagikan ucapan Idul Fitri lucu yang dapat dibagikan langsung melalui Media Sosial (Medsos)

Baca Juga: 15 Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023/1444 H, Menyentuh Hati dan Penuh Doa

Berikut 20 ucapan lebaran lucu, unik dan penuh makna:

1. "Hidup ini hanya sebentar. Sebentar marah, sebentar tertawa, sebentar punya uang, sebentar sedih, sebentar senang, sebentar susah, eh sebentar lagi lebaran. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri,"

2. "Wangi kue Lebaran ku cium di sana sini, kunikmati dan kumakan sesuka hati. Kadang malu juga sih, tapi inilah Idulfitri. Segala berkah harus kita nikmati,"

3. "Walau sesibuk apa pun operator dan pesanku pending terus menerus, saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidin wal faizin,"

Baca Juga: Cara Mendapatkan Malam Lailatul Qodar Menurut Gus Baha

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x