20 Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023, Penuh Makna Cocok Untuk Story WA

- 22 Maret 2023, 11:13 WIB
20 Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023, Penuh Makna Cocok Untuk Story WA.
20 Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023, Penuh Makna Cocok Untuk Story WA. /Pixabay

Literasi News- 20 ucapan menyambut Ramadhan juga bisa kamu gunakan sebagai status di platform media sosial atau WhatsApp.

Selain sebagai penyemangat diri, ucapan menyambut Ramadhan 1444 H. Juga bisa dijadikan penyemangat bagi banyak orang

Berikut 20 ucapan menyambut bulan suci Ramadhan 2023/ 1444 H:

Baca Juga: 20 Ucapan Minta Maaf Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023, Menyentuh Hati dan Penuh Makna

1. "Mengingat bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, mari melakukan persiapan sebaik mungkin untuk melakukan ibadah yang maksimal. Semoga kita semua diberi kesehatan dari awal Ramadhan hingga akhir. Semoga Allah memberikan keberkahan yang berlimpah,"

2. "Sebentar lagi Ramadhan, berarti kita akan menjalankan ibadah puasa yang mendatangkan pahala luar biasa. Selamat menantikan bulan puasa, mari siapkan diri untuk mendekat kepada Allah,"

3. "Alhamdulillah, kita satu keluarga masih diberi nikmat kesehatan sehingga dapat menyambut bulan mulia Ramadhan. Semoga kita bisa saling memaafkan dengan ikhlas dan berbenah diri untuk menjadi hamba yang berhasil mendapatkan keberkahan di bulan suci ini,"

Baca Juga: 20 Ucapan Minta Maaf Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023, Menyentuh Hati dan Penuh Makna

3. "Menghitung hari menuju bulan suci yang di dalamnya terdapat pahala dan keberkahan tak terhingga. Alhamdulillah, rasa rindu kita kepada bulan Ramadhan akan segera sirna. Bapak, Ibu, Kakak dan Mbah, selamat berpuasa,"

5. "Salah ucap yang melukai hati dan meninggalkan rasa dengki semoga segera dihilangkan karena bulan Ramadhan sebentar lagi akan datang. Mari kita saling memaafkan dan membersihkan hati sehingga hanya tersisa niat suci untuk beribadah kepada-Nya. Selamat puasa,"

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x