Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Episode 1, 2, 3, Sub Indo: Kapan Rilis, Tayang Dimana, Jam Berapa

- 3 Maret 2023, 16:57 WIB
Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Episode 1, 2, 3, Sub Indo.
Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Episode 1, 2, 3, Sub Indo. /shingeki.tv

Literasi News – Berikut link nonton, streaming, dan download anime Attack on Titan season 4 atau final season part 3 episode 1, 2, 3 sub Indo bukan dari Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Akses link nonton, streaming, dan download Attack on Titan season 4 part 3 episode 1, 2, 3 sub Indo disediakan selengkapnya di akhir artikel.

Untuk penonton Indonesia, anime Attack on Titan season 4 part 3 sub Indo dapat disaksikan melalui platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, dan Vidio.

Baca Juga: Nonton DanMachi Season 4 Episode 20 Sub Indo Legal: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Selain itu, kanal YouTube Muse Indonesia juga menyediakan akses nonton gratis dan legal Attack on Titan season 4 part 3.

Attack on Titan season 4 atau Shingeki no Kyojin: The Final Season -Kanketsu hen- merupakan anime bertema gore, militer, survival produksi Studio MAPPA.

Cerita asli diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama yang diterbitkan Kodansha di Majalah Bessatsu Shonen mulai Desember 2009 hingga April 2021.

Baca Juga: 22 Nama Malam Nisfu Syaban Menurut Imam Ahmad bin Ismail bin Yusuf Al-Thaliqani

Attack on Titan season 4 part 3 sub Indo akan tayang pada Sabtu, 4 Maret 2023, pukul 00.25 WIB.

Dikutip dari Sportskeeda, cuplikan trailer yang dirilis menampilkan adegan penuh aksi animasi yang brilian, di mana Hange berayun dengan perlengkapan ODM-nya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x