Lirik Lagu Komang - Raim Laode

- 1 Maret 2023, 11:55 WIB
Lirik lagu Komang yang dipopulerkan oleh Raim Laode.
Lirik lagu Komang yang dipopulerkan oleh Raim Laode. /YouTube/

Literasi News - Lagu Komang kini menjadi musik sound no 1 di tiktok.Rilis pada bulan Agustus 2022 di YouTube official miliknya mendapat 40 ribu like dan 1 juta penonton.

Lagu Komang tercipta dari rasa kagum Raim Loade kepada sang istri Komang. Komang adalah manifestasi dari sesuatu yang paling kita sukai, kagumi namun sangat sulit untuk dideskripsikan.

Makna dari lagu Komang ini dijelaksan pada unggahan dari akun TikToknya @raimlaodetiktok, ia melakukan content tanya jawab bersama host tentang arti Komang.

Baca Juga: Mengenal Istilah Literasi Pengertian Makna, Serta Jenisnya

"Jadi lagu komang itu apa?," Tanya Host

"Komang itu adalah manifestasi, dari hal yang paling kita suka sekali, tapi sulit untuk kita deskripsikan secara kata-kata, komang bisa berarti kekasihmu, komang bisa berarti mamamu dan kesederhanaannya kau memang bisa berarti, tempat wisata favoritmu, dia bisa berarti coffee shop favoritmu,hal-hal yang sifatnya lumayan abstrak, dan sulit dideskripsikan," Jawab Raim Loade.

"Kenapa harus Komang?," Host bertanya kembali

"Kenapa harus komang karena saya rasa tidak ada manusia yang lebih lucu daripada dia komedian favorit kita, komeng itu komeng," jawab Raim diakhiri tertawa.

Perlu diketahui, Raim Laode adalah seorang pelawak tunggal, aktor dan juga penyanyi, lahir di Liya Togo, Sulawesi Tenggara, 28 April 1994, Raim merupakan mahasiswa Universitas Haluoleo, Kendari, jurusan Pendidikan Sejarah

Baca Juga: Istimewa! 6 Tanggal Lahir ini Punya Daya Pikat dan Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x