PRIMADONA! New Honda Scoopy 2023 Punya Fitur Charger dan Smart Key, Cek Spesifikasi dan Harganya

- 1 Maret 2023, 08:49 WIB
PRIMADONA! New Honda Scoopy 2023 Punya Fitur Charger dan Smart Key, Cek Spesifikasi dan Harganya.
PRIMADONA! New Honda Scoopy 2023 Punya Fitur Charger dan Smart Key, Cek Spesifikasi dan Harganya. /twitter @sbyfess

Literasi News - New Honda Scoopy 160 2023 masih menjadi perbincangan hangat di mana-mana termasuk di media sosial.

Sebagian besar pecinta otomotif percaya jika New Honda Scoopy 160 2023 sudah diluncurkan dan akan segera masuk Indonesia.

Seperti diketahui, New Honda Scoopy 2023 memiliki kelebihan dari desain yang sangat modern, klasik, elegan dan juga trendy untuk ukuran motor matic.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Maret 2023: Ada UFC Fight Night, Mega Bollywood Fan, Anupamaa, dan Suzzanna

Sampai akhirnya banyak yang jatuh hati dengan motor matic New Honda Scoopy 2023 lantaran memiliki gaya yang menarik, namun tentu saja pasti ada kekurangan.

New Honda Scoopy 2023 sendiri memiliki varian yang beragam yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Motor matic terbaru ini mengusung konsep retro modern dengan fitur canggih terkini dan pilihan warna yang disediakan juga sangat variatif sehingga anda akan merasa puas menentukan warna sesuai kepribadian anda.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Hari Ini Menangkan Skin Promo Gratis

Pilihan warna tersebut ada 8 yakni Stylish Red, Sporty Red, Stylish Brown, Sporty Black, Fashion Blue, Fashion Cream, serta Prestige Black.

New Honda Scoopy 2023 sudah dilengkapi fitur canggih yakni smart key, USB, lampu depan proyektor LED dan pengait fungsional.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x