Keren! Billie Eilish Kenakan Pakaian Hasil Desainer Asal Bandung Saat Manggung di AS

- 27 Februari 2023, 12:39 WIB
Keren! Billie Eilish Kenakan Pakaian Hasil Desainer Asal Bandung Saat Manggung di AS.
Keren! Billie Eilish Kenakan Pakaian Hasil Desainer Asal Bandung Saat Manggung di AS. /Instagram @soniadewi

Literasi News - Viral brand fashion asal Bandung, Dressed Like Parents dikenakan oleh Billie Eilish untuk penampilan konsernya di AS.

Cerita keberhasilan Callista Aldenia yang merupakan desainer dari brand Dressed Like Parents ini, dibagikan oleh sang ibu, Sonia D Wiriadinata melalui akun Instagram dan Tiktoknya.

Dalam Instagramnya, Sonia menjelaskan bahwa ada 4 custom piece yang dipesan oleh tim stylist Billie Eilish untuk konsernya mendatang, dan ada satu piece yang sudah Billie gunakan di konser Olivia Rodrigo di tahun lalu.

Baca Juga: Daftar Film Bioskop Bulan Maret 2023, Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Sonia juga mengungkapkan bahwa dibutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk mengerjakan proyek custom outfit tersebut. Bahkan Callista, anaknya, demi mengejar deadline waktu pengerjaan outfit ia rela untuk lembur dan tidak mengikuti ujian.

"Bikin project ini lamanya sekitar dua bulan, sampai ada drama nagis-nangis, bermalam-malam lembur, sampai nggak ikut ujian karena ngejar deadline. Alhamdulillah your hardwork finally paid off, you deserve it," tulis Sonia dalam unggahan Instagramnya

Menurut Sonia, sejak kecil anaknya sudah menunjukkan bakat menggambarnya, mulai dari menggambar anime hingga desain pakaian. Outfit yang dipesan Billie Eilish pun, dikerjakannya dengan sangat detil dan tidak main-main. Sonia juga tidak pernah menyangka bahwa Callista mempunyai bakat untuk menjadi seorang desainer.

Baca Juga: Cerita Sharena Delon Dapat Penghasilan Tambahan dari Program Shopee Affiliate

Custom outfit buatan remaja 17 tahun itu pun mendapat apresiasi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam unggahannya di Instagram.

"Keren banget, kan! Penyanyi terkenal aja sudah pakai jenama buatan Indonesia, sobat kapan? Yakin mau sebatas lihat-lihat aja?," tulis Kemenparekraf yang diunggah ulang oleh Menteri Parekraf, Sandiaga Uno pada Minggu, 26 Februari 2023.***

Editor: Abdul Rokib

Sumber: literasi News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x