Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

- 24 Februari 2023, 20:36 WIB
deskripsi: Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Sub Indo Kapan Rilis, Nonton Bukan di Samehadaku, Gomunime, dan Otakudesu.
deskripsi: Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Sub Indo Kapan Rilis, Nonton Bukan di Samehadaku, Gomunime, dan Otakudesu. /tokyo-revengers-anime.com

Literasi News – Simak link nonton, streaming, dan download anime Tokyo Revengers season 2 episode 8 sub Indo di platform Disney+, kapan rilis dan tayang? Simak selengkapnya.

Pastikan kalian mengakses link nonton, streaming, dan download Tokyo Revengers season 2 episode 8 sub Indo di situs legal bukan di Samehadaku, Otakudesu, Anoboy, atau Gomunime.

Selain akses link nonton, streaming, dan download Tokyo Revengers season 2 episode 8 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Nonton Anime Blue Lock Episode 20 Sub Indo Legal, Pertandingan Balas Dendam, Tim Isagi vs Tim Itoshi

Tokyo Revengers season 2 episode 8 akan memperlihatkan bagaimana Takemichi susah payah bertahan dalam pertarungan tak seimbang melawan Taiju Shiba.

Sementara itu, Mitsuya yang berusaha menolong setelah diberitahu Chifuyu pun harus terlebih dahulu berhadapan dengan Kokonoi Hajime (Koko) dan Seishu Inui (Inupi).

Tokyo Revengers season 2 merupakan anime bergenre aksi, drama, supranatural produksi Kodansha, AT-X, dan Studio LIDENFILMS.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Sabtu 25 Februari 2023: Ada Live Liga Inggris, House of Mama Gigi, dan Tajwid Cinta

Cerita asli anime berjudul alternatif “Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen” ini diadaptasi dari manga karya Ken Wakui.

Tokyo Revengers season 2 episode 8 dijadwalkan tayang pada Minggu, 26 Februari 2023, pukul 01.00 WIB dini hari.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah