Fitur New Honda BeAT 2023 Bisa Charger di Motor, Tapi Tetap Irit Bahan Bakar, Berapa Harganya?

- 22 Februari 2023, 20:45 WIB
Spesifikasi New Honda Beat 2023, yang Makin Canggih, Tapi Tetap Irit Bahan Bakar salah satunya adalah bisa sambil charger di motor.
Spesifikasi New Honda Beat 2023, yang Makin Canggih, Tapi Tetap Irit Bahan Bakar salah satunya adalah bisa sambil charger di motor. /Instagram @welovehonda_id

Literasi News - Berikut bocoran spesifikasi New Honda Beat 2023, yang Makin Canggih, Tapi Tetap Irit Bahan Bakar salah satunya adalah bisa sambil charger di motor.

Masyarakat Indonesia pengguna motor Honda tentu penasaran dengan spesifikasi New Honda BeAT 2023 terbaru baik itu CBS, CBS ISS dan Deluxe dengan teknologi slot USB Charger.

Karena pasalnya, motor keluaran terbaru dari Honda BeAT 2023 ini digadang-gadang akan ditenagai mesin hingga 150 cc tapi tetap irit bahan bakar minyak (BBM).

All New Honda Beat 2023 sendiri sedang viral dan ramai diperbincangkan dimana-mana.

Baca Juga: Tampilan Kece Banget, New Honda Scoopy 2023 Incaran Idola Anak Muda, Harganya Terjangkau Gak?

Motor terbaru keluaran Honda yaitu New Honda BeAT 2023 ditenagai mesin 150 cc saat ini menjadi buah bibir masyarakat karena digadang-gadang spesifikasinya bakal lebih canggih dan keren dari Honda BeAT sebelumnya.

New Honda BeAT 2023 150 cc terbaru memiliki instrumen rem ABS, layar TFT, dan lampu full LED, yang semuanya bakal membuat motor jadi lebih stabil ketika dipakai.

Kelebihan lainnya yang menjadikan seri New Honda BeAT 2023 adalah memakai mesin berkekuatan 150 cc yang bakal mengalahkan mesin dari Honda Vario 125 cc.

Fitur All New Honda BeAT 2023 terbaru dibekali dengan fitur smart key dan slot USB charger.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x